BroadSoft Business Cloud PBX, Kolaborasi Tim dan Aplikasi Pusat Kontak Kini Tersedia untuk Perusahaan Multinasional

Pusat data baru yang dilokalisasi menawarkan keamanan kepada pelanggan perusahaan multinasional, panggilan multibahasa dan kolaborasi antara kantor global melalui platform tunggal BroadCloud yang tanpa batas.


PHOENIX, Oct. 24, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- BroadSoft, Inc. (NASDAQ:BSFT) pemimpin pasar global dalam perangkat lunak bisnis cloud untuk komunikasi terpadu sebagai layanan (UCaaS), dan penyedia kolaborasi dan pusat kontak sebagai layanan (CCaaS), hari ini mengumumkan rangkaian komunikasi cloud BroadSoft Business-nya tersedia di seluruh dunia melalui beberapa pusat data BroadCloud® yang baru di seluruh EMEA dan APAC. Perluasan ini memungkinkan perusahaan multinasional mengandalkan penyedia tunggal di lokasi internasional mereka untuk berkolaborasi dengan rekan kerja dan pelanggan di seluruh dunia, sekaligus memenuhi kepatuhan peraturan dan keamanan yang ketat di berbagai negara.

Laporan McKinsey Global Institute 2016 baru-baru ini mencatat bahwa bandwidth lintas batas diproyeksikan akan meningkat sembilan kali lipat dalam lima tahun ke depan karena meningkatnya arus informasi, penelusuran, komunikasi, video, transaksi, dan lalu lintas intraperusahaan. Untuk mendukung komunikasi lintas batas ini dan mendorong pertumbuhan perusahaan yang terus berlanjut ke pasar baru, perusahaan memerlukan solusi yang memungkinkan karyawan untuk berkolaborasi dengan mudah dan aman dari satu identitas bisnis dari mana pun di seluruh dunia, pada perangkat apa saja.

Jejak internasional baru akan memperluas jangkauan lebih dari 600 penyedia layanan, integrator sistem, dan mitra saluran reseller di lebih dari 80 negara yang menyediakan rangkaian aplikasi BroadSoft Business kepada pelanggan perusahaan multinasional mereka yang beroperasi di cloud:

BroadSoft, yang bekerja dengan operator terdepan dan telah mempertahankan kehadiran internasional yang sudah berlangsung lama, sangat ideal untuk membuka perbatasan global, yang telah membangun bisnisnya untuk membantu pelanggan memahami bagaimana menavigasi masalah peraturan dan kepatuhan internasional yang kompleks. Penyedia layanan BroadSoft dan mitra saluran cocok untuk memenuhi kebutuhan perusahaan besar dengan dukungan penjualan regional dan global.

“Rangkaian UC cloud BroadSoft Business kami yang diperluas sangat ideal untuk pelanggan perusahaan multinasional, yang membutuhkan jaringan cloud global yang aman untuk komunikasi, kolaborasi, dan pusat kontak.” ujar Dino Di Palma, Chief Revenue Officer,  BroadSoft. “Perusahaan modern membutuhkan solusi terpadu yang membantu mereka mengeksekusi di mana pun mereka berada. Kami sangat senang dapat membantu perusahaan mendapatkan hasil maksimal dari tenaga kerja mereka, terlepas dari lokasinya.”

BroadSoft Business adalah portofolio aplikasi PBX cloud, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak praktis, yang diberikan di cloud dan memberikan kecerdasan kontekstual di seluruh platform agar pengguna dapat mengakses informasi dan aplikasi yang diperlukan di satu tempat.

Untuk informasi lebih jauh tentang bagaimana BroadSoft Business BroadCloud dapat dengan lancar menghubungkan perusahaan Anda dengan fitur dan fungsionalitas terjamin paling baru melalui platform yang aman, andal, dan terukur, hubungi enterprise@broadsoft.com.

Untuk membaca lebih jauh tentang dukungan perusahaan multinasional BroadSoft, klik di sini.

Tentang BroadSoft
BroadSoft inovator teknologi dalam solusi pbx cloud, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak bagi bisnis dan penyedia layanan di 80 negara. Kami adalah pemimpin pasar untuk komunikasi terpadu dengan platform terbuka, bergerak, dan aman yang dipercaya oleh 25 dari 30 penyedia layanan terbatas berdasarkan pendapatan. Rangkaian aplikasi BroadSoft Business kami memungkinkan para pengguna dan tim berbagi gagasan dan bekerja untuk meraih kinerja terobosan. Untuk informasi tambahan, kunjungi www.BroadSoft.com.

Twitter | LinkedIn | BroadSoft Blog

Hubungan Investor:

Chris Martin
BroadSoft
+1 561-404-2130
cmartin@broadsoft.com

Media Relations:

Perihal untuk BroadSoft
Erin Knapp
Perihal
+1 617-502-6546
BroadSoft@matternow.com

AxiCom (EMEA)
Tom Johnson
AxiCom
+44 7960 209361
BroadSoft@axicom.com

Navigate Communication (APAC)
Terry Alberstein
+61 (0) 458-484-921
terry@navigatecommunication.com.au

BroadSoft
Niaobh (Neve) Levestam
BroadSoft
+44 7919 605660
nlevestam@broadsoft.com