OmniComm Systems Memperoleh Klien TrialMaster® Pertama di Tiongkok

Shanghai HEP Pharma Memilih TrialMaster EDC untuk Melakukan Penelitian Hepatitis B


FORT LAUDERDALE, Florida, April 12, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Shanghai HEP Pharma Co. LTD, sebuah perusahaan penelitian dan pengembangan yang berfokus pada pengembangan obat inovatif untuk hepatitis B, menandatangani perjanjian baru dengan OmniComm Systems, Inc. (OTCQX:OMCM), penyedia global terkemuka teknologi manajemen data klinis. Berdasarkan perjanjian tersebut, Shanghai HEP Pharma akan menggunakan teknologi TrialMaster EDC OmniComm untuk penelitian hepatitis B Fase II/Fase III secara acak.

Perjanjian tersebut merupakan kesepakatan TrialMaster pertama OmniComm di Tiongkok. Lebih dari dua tahun lalu, OmniComm menetapkan tujuan untuk memperkuat keberadaan di pasar Tiongkok, dan hingga saat ini kinerja perusahaan di sektor tersebut telah memenuhi harapan. Jejak yang diperluas di kawasan Asia-Pasifik mencakup kontrak pertama OmniComm untuk TrialMaster® di Jepang, bersama dengan 13 perjanjian TrialOne® di Tiongkok.

Sebagai sistem yang sesuai dengan standar industri global, TrialMaster memungkinkan organisasi pengguna untuk memastikan kualitas dan integritas data yang terkumpul dan dikelola sepanjang seluruh penelitian. TrialMaster juga memungkinkan pengguna untuk mematuhi regulasi dan proses persetujuan FDA Tiongkok yang baru untuk pengembangan obat baru di Tiongkok. Kemampuan TrialMaster untuk memfasilitasi kepatuhan pengguna terhadap peraturan FDA Tiongkok yang bertujuan untuk menyelaraskan praktik lokal dengan standar global juga merupakan faktor utama.

“Dari penelitian dan pengembangan kami, kami telah mengembangkan obat hepatitis B ini dari tahap konsep,” ucap Dr. Hongli Liu, CEO Shanghai HEP Pharma. “Obat hepatitis B ini merupakan produk yang sangat penting bagi kami, dan kami ingin memilih sistem EDC berkualitas tinggi dan berstandar global untuk memastikan bahwa penelitian kami dikelola dengan baik. Kami memiliki pengalaman yang sangat baik menggunakan sistem Fase I OmniComm, Promasys®, yang secara alami mengarah ke TrialMaster, sistem EDC Fase II/III OmniComm. Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim OmniComm dalam membangun studi dan yakin dapat menguji Pasien Pertama tepat waktu.”

“Kami sangat gembira dengan peluncuran TrialMaster pertama kami di Tiongkok, dan bekerja sama dengan perusahaan bioteknologi yang sangat inovatif,” tutur Kuno van der Post, Ph.D., pejabat utama komersial OmniComm Systems. “Kami senang sekali terpilih dalam evaluasi yang sangat kompetitif.”

Tentang OmniComm Systems, Inc.
OmniComm memberikan solusi komprehensif untuk penelitian klinis dengan pengalaman global yang luas lebih dari 6.000 uji klinis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.omnicomm.com.

Info Kontak
Kuno van der Post
OmniComm Systems, Inc.
+1.954.473.1254
KvanderPost@omnicomm.com