Aeris Meresmikan Platform Mobilitas Aeris untuk Mendukung Internet untuk Segala (Internet of Things)

Mitsubishi Motors Memilih Platform Mobilitas Aeris untuk Layanan IoT MITSUBISHI CONNECT™


SAN JOSE, California, May 03, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Aeris, pemimpin teknologi dalam Internet untuk Segala (Internet of Things/IoT), hari ini mengumumkan ketersediaan Aeris® Mobility Platform (AMP), awan berteknologi canggih mereka dan platform IoT berbasis layanan mikro yang memberikan unsur pokok terpenting yang memungkinkan Internet untuk Segala bagi perusahaan dan produsen peralatan asli (OEM).

Memanfaatkan pengalaman signifikan dan investasi dekade terakhir, Aeris telah mengembangkan AMP untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan OEM yang berpindah dari produk yang tidak terhubung ke layanan terhubung. AMP secara khusus memenuhi keperluan segmen pasar Internet untuk Segala “Yang Bergerak” dengan lingkungan pembuatan layanan yang kuat dan layanan bisnis rangkaian lengkap yang dibangun sebelumnya, termasuk data analitik dan monetisasi. Dengan memanfaatkan AMP, perusahaan dan OEM dapat memberikan program yang fleksibel dan agnostik, serta terhubung secara global dengan layanan terdepan di pasarnya dan waktu pemasaran (time to market) yang tak tertandingi.

OEM otomotif merupakan area fokus utama AMP, dan platform tersebut menawarkan layanan kendaraan terhubung dengan rangkaian lengkap termasuk keselamatan dan keamanan, kendaraan jarak jauh, perilaku pengemudi, kesehatan kendaraan, serta layanan lainnya, termasuk kapabilitas firmware di udara. Komposisinya dibangun dengan layanan mikro, yang memungkinkan pendekatan yang sangat dapat disesuaikan dengan setiap persyaratan khusus OEM, memberikan kemampuan untuk mengelola program mereka secara global pada platform tunggal sembari mempertahankan kemampuan untuk menyebarkan solusi yang berbeda berdasarkan wilayah, merek, atau model. Kapabilitas IoT dari ujung ke ujung milik Aeris menyediakan toko serba ada untuk semua keperluan nirkabel dan aplikasi OEM.

AMP menawarkan tiga keuntungan utama pada pendekatan pesaing lama:

  • Fleksibilitas dan kecepatan layanan. AMP membagi perangkat dan komponen untuk layanan, memungkinkan pengenalan layanan baru yang cepat dan fleksibel – sama cepatnya dengan mengembangkan aplikasi ponsel pintar baru. Komposisi platform kendaraan mutakhir memberikan kemampuan untuk mengubah peraturan, seperti akses, dalam cara yang dinamis, sehingga menciptakan inovasi baru pada pasar, seperti berbagi mobil dan model mobilitas bersama, lebih mudah diterapkan dan lebih aman.
  • Efisiensi operasional. Komposisi kapsul AMP memenuhi keperluan utama untuk setiap OEM otomotif: fleksibilitas regional. AMP memungkinkan penyebaran program global di seluruh awan umum dan pribadi dalam jumlah besar dengan cara memaksimalkan efisiensi operasional sambil mengelola fleksibilitas dan otonomi lokal, dan memastikan kepatuhan dengan undang-undang lokal.
  • Pengalaman pelanggan. Program kendaraan terhubung secara historis telah mengalami penurunan pada harapan pelanggan untuk waktu respons layanan. AMP menyampaikan isu ini bersama dengan komposisi penyampaian layanan yang mengoptimalkan sistem ujung ke ujung dari koneksi nirkabel ke aplikasi telematika, sekaligus mengatasi masalah utama mengenai manajemen daya perangkat keras.

Aeris Mengaktifkan MITSUBISHI CONNECT™
AMP mendukung program kendaraan MITSUBISHI CONNECT, yang debut dengan all-new 2018 Eclipse Cross CUV. MITSUBISHI CONNECT memberikan pengalaman berkendara yang intuitif dan nyaman untuk pengguna, menawarkan fungsi utama keselamatan, keamanan, dan layanan kendaraan jarak jauh yang dapat diakses dalam beberapa cara: di dalam kendaraan melalui aplikasi seluler MY MITSUBISHI CONNECT atau melalui portal pemilik kendaraan Mitsubishi. Selain itu, MITSUBISHI CONNECT dapat dipasangkan dengan Google Assistant pada ponsel Android, iPhone, dan Google Home™ yang memenuhi syarat.

Mitsubishi Motors memilih Aeris setelah proses pemilihan yang komprehensif karena kemampuan Aeris memberikan rentang layanan telematika yang luas, termasuk aplikasi seluler, layanan pusat panggilan, dan konektivitas nirkabel.

MITSUBISHI CONNECT telah diluncurkan di pasar A.S. pada bulan Februari dan akan diluncurkan di Eropa pada kuartal keempat tahun 2018.

Aeris Japan, perusahaan joint venture antara SoftBank Corporation dan Aeris, memberikan layanan penjualan, pemasaran, dan sumber daya teknis dalam negeri untuk mendorong pengembangan yang sukses dan meluncurkan program MITSUBISHI CONNECT.

KLIK UNTUK CUITAN: Aeris (@AerisM2M) unveils Aeris Mobility Platform for #enterprises and #OEMs; enables Mitsubishi Motors’ (@mitsucars) Eclipse Cross CUV and MITSUBISHI CONNECT service. #Internetofthings #IoT #AerisIoT #connectedvehicle #EclipseCross #SoftBank http://bit.ly/2h6Iw5m

Kutipan Dukungan

  • Don Swearingen, Executive Vice President dan Chief Operating Officer, Mitsubishi Motors North America, Inc.
    “Di dunia yang saling terhubung dan terus berubah-ubah, kami perlu memastikan bahwa kendaraan kami memberikan pengalaman berkendara yang personal dan ditingkatkan sesuai yang diharapkan pelanggan. Aeris memberikan keterampilan dan telematika yang diperlukan dalam memimpin industri untuk memungkinkan MITSUBISHI CONNECT memberikan keselamatan, keamanan, dan konektivitas di balik kemudi all-new Mitsubishi Eclipse Cross.”
  • Lee Colman, Head of Connected Car, SBD Automotive
    “Sebagian dari dukungan SBD untuk Mitsubishi Motors telah membantu mereka mengkaji target konektivitas mereka dan menemukan penyedia solusi yang sesuai untuk mendukung target ini. Aeris memberikan yang terbaik untuk kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang Mitsubishi Motors, serta memiliki kapasitas untuk mengukur saat program ini berjalan ke depan.”
  • Hiroshi Akabori, Vice President of Partnerships & Alliances, SoftBank dan COO, Aeris Japan
    “Di SoftBank, kami melihat potensi yang luar biasa untuk Platform Mobilitas Aeris saat membantu perusahaan Jepang dalam perjalanannya dari produk yang tidak terhubung ke layanan terhubung. Kami tidak sabar untuk mendorong inovasi IoT transformatif dalam pasar melalui joint venture dengan Aeris”.
  • Raj Kanaya, Managing Director of Automotive dan Chief Marketing Officer, Aeris, dan CEO, Aeris Japan
    “Aeris merupakan pemimpin industri Internet untuk Segala dan melalui Platform Mobilitas Aeris, kami memberikan peluang kepada OEM untuk menyesuaikan solusi kendaraan terhubung guna menciptakan pengalaman berkendara dan kepemilikan yang lebih baik. Selama lebih dari satu dekade, kami telah membuka nilai IoT untuk produsen otomotif di seluruh dunia, dan kami tidak sabar menjadi penentu utama layanan MITSUBISHI CONNECT.”

Aset Digital

Sumber Daya Pendukung

Tentang Mitsubishi Motors North America, Inc.
Mitsubishi Motors North America, Inc., (MMNA) bertanggung jawab pada semua riset dan pengembangan, pemasaran, dan penjualan Mitsubishi Motors di Amerika Serikat. MMNA menjual sedan dan crossover/SUV melalui jaringan hingga sekitar 360 diler. MMNA terdepan dalam pengembangan mobil bertenaga bensin baru yang efisien dan harga terjangkau menggunakan pengetahuan terdepan dalam industri mereka tentang kendaraan listrik baterai untuk mengembangkan model EV dan PHEV. Mitsubishi telah memproduksi mobil selama lebih dari 100 tahun. Untuk informasi selengkapnya, hubungi Mitsubishi Motors News Bureau di (888) 560-6672 atau kunjungi media.mitsubishicars.com.

Tentang Aeris
Aeris adalah mitra teknologi global dengan riwayat yang telah terbukti membantu perusahaan membuka nilai IoT mereka. Selama lebih dari satu dekade, kami telah mendukung proyek-proyek penting untuk beberapa layanan IoT yang paling sering diminta oleh pelanggan. Aeris berupaya untuk meningkatkan bisnis mendasar dengan mengurangi biaya secara signifikan, mempercepat waktu pemasaran (time to market), dan memungkinkan aliran pendapatan baru. Dibangun dari bawah ke atas untuk IoT dan uji jalanan skala besar, Layanan IoT Aeris berbasis pada teknologi tumpukan dalam industri, mencakup konektivitas hingga solusi vertikal. Sebagai veteran dalam industri ini, kami tahu bahwa menerapkan solusi IoT sangatlah kompleks, dan kami bangga dapat membuatnya lebih sederhana.

Google, Android, dan Google Home merupakan merek dagang Google LLC.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 
Kevin Petschow Jeff Holland
AerisMitsubishi Motors North America, Inc. 
+1.312.985.9182+1.714.372.6008
Kevin.Petschow@aeris.net jeffrey.holland@na.mitsubishi-motors.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://resource.globenewswire.com/Resource/Download/89275437-9c13-4f02-8d80-6e612ce01f9e