Kofax disebut sebagai Pemain yang Unggul dalam Otomasi Proses Robotik, laporan dari lembaga independen

Tingkat Cost of Ownership yang rendah dibeberapa proyek besar, Arsitektur yang handal dan biaya Deployment yang cost-effective


IRVINE, Calif., July 10, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Kofax®, penyedia software terkemuka untuk meng-otomasi dan men-digitalkan proses informasi yang intensive, hari ini mengumumkan telah dipilih oleh Forrester untuk berpartisipasi dalam evaluasi 2018 Forrester Wave™. Otomasi Proses Robotik (RPA), Q2 2018. Dalam evaluasi ini, Kofax disebut sebagai Strong Performer dalam RPA. Evaluasi difokuskan dalam tiga bagian: Penawaran yang diberikan Saat Ini, Strategi serta Kehadiran di Pasar.

Laporan memberikan penilaian terhadap Kofax Kapow™ dan menyatakan:

  •  “Arsitektur yang elegan”. Pelanggan dapat men-deploy dan mengembangkan RoboServers dengan menggunakan Docker, dimana dalam hal ini akan menjadi lebih cost-effective dibanding lebih tradisional – deployment RPA menggunakan Virtual Machines.”
  •  “Improvement dalam fitur desktop RPA, seperti Citrix – dengan Otomasi dipermukaan berdasrkan Neural Technology – adalah suatu bukti.”
  •  “Pada awalnya Kofax hanya cocok sebaglai aplikasi pengumpulan data berskala besar, namun kini juga digunakan oleh bagian keuangan dan administrasi (F&A) serta dapat digunakan dalam RPA inti lainnya.”
  •  “Setiap perusahaan yang memerlukan produk serupa dengan Kofax (contohnya, capture dan BPM) atau yang lebih suka execution-based license dibanding dengan per-bot sudah sepantasnya memasukan Kofax sebagai produk short listnya.”

Ratusan ribu robot Kapow dipasang dilebih dari 600 perusahaan diberbagai industry horizontal dan industry khusus seperti perbankan, asuransi, manufacturing, retail, logistik dan pasar vertikal lainnya.

Bersama ini dengan bangga kami sampaikan bahwa Forrester menilai Kapow sebagai pemain utama yang unggul dalam pasar RPA. Arsitektur Kapow menjadikan suatu instansi akan dapat dengan mudah dan cost effective melakukan deployement serta memiliki kemampuan skalabilitas.” diutarakan oleh Reynolds C. Bish, Chief Executive Officer Kofax. “Deployment RPA generasi berikutnya memerlukan capture dokumen yang cerdas dan kemampuan melakukan otomasi proses untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Kofax merupakan satu-satunya vendor RPA dengan kemampuan ini sebagai bagian dari portfolio software yang dimiliki, dimana hal ini akan mengakselerasi kesuksesan kami dimasa mendatang.”

Kofax adalah penyedia software dan solusi terkemuka untuk mengotomasi dan mentransfrom serta men-digital proses manusia yang intensive baik di Front-office manupun di back office. Hal ini akan secara dramatis meningkatkan customer engagement, menekan biaya operasional, mengurangi resiko compliance serta meningkatkan daya saing dan keuntungan. Jajaran produk Software dan solusi Kofax dapat dipasang on-premise ataupun dalam cloud, yaitu proses otomasi robotik, business process managemen (BPM), multichannel capture, serta produk penting lainnya. Hal ini menjadikan return on investment dilebih dari 20,000 pelanggan Kofax menjadi lebih cepat, pelanggan Kofax bekerja dalam industri keuangan, asuransi, kesehatan, supply chain, business process outsourcing (BPO),  dan industri lainnya. Kofax men-deliver software dan solusinya melalui penjualan langsung atapun melalui lebih dari 650 partner dilebih dari 60 negara di Amerika, EMEA dan Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi kofax.com.

© 2018 Kofax, Inc. Kofax merupakan perusahaan yang terdaftar (trademark), dan Kofax Kapow merupakan trademark Kofax Limited.

Sumber: Kofax

Media Contact:  
Sylvia Chansler  
Sr. Manager, Public Relations  
+1 (949) 783-1476  
sylvia.chansler@kofax.com