Patton Mempersembahkan Solusi CPE Tersertifikasi BroadCloud di Connections


Mengikuti pameran di BroadSoft Connections, Patton akan memamerkan solusi eSBC dan ATA tervalidasi BroadCloud yang diproduksi di A.S. berbasis pelanggan dengan provisi dan manajemen yang diaktifkan cloud

GAITHERSBURG, Md., Nov. 14, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Patton Electronics—produsen peralatan premis pelanggan yang memungkinkan UC asal A.S.—akan memamerkan solusi eSBC dan ATA tersertifikasi BroadCloud untuk penyedia dan pelanggan pada BroadSoft Connections di Miami minggu ini.

Interoperasi tersertifikasi dengan platform BroadSoft dan BroadCloud, peralatan premis pelanggan (CPE) SmartNode VoIP memberikan integrasi yang sempurna dengan sistem komunikasi premis pelanggan, termasuk telepon TDM terdahulu dan sistem PBX atau layanan komunikasi terpadu lanjutan berbasis SIP.

Dengan provisi otomatis, ketahanan otomatis, dan didukung oleh layanan orkestrasi tepi Patton Cloud, Patton VoIP CPE membantu penyedia layanan meminimalkan CAPEX dan OPEX serta meningkatkan keuntungan saat memberikan komunikasi terpadu sebagai layanan (UCaaS) berbasis BroadCloud.

>>Dapatkan Laporan Resminya…
Solusi Porvisi Otomatis Patton-BroadSoft untuk Trunk SIP yang Melayani IP PBX Pilihan Pelanggan

Didukung pilihan ketahanan termasuk fail-over trunk multi-WAN, berkabel, nirkabel, dan TDM.

>>Dapatkan Laporan Resminya…
Ketahanan Perusahaan untuk Pelanggan Layanan Berbasis BroadSoft

Patton Cloud memberikan pilihan dan kontrol yang lebih baik bagi penyedia layanan dan pelanggan. Layanan dapat diskalakan, ditransformasi, atau diubah tujuannya secara jarak jauh dengan peningkatan perangkat lunak, lisensi perangkat, dan perubahan firmware. Penyedia dapat menerapkan protokol perutean baru, menambah saluran TDM, Sesi SIP, atau dukungan NFV/SD WAN secara jarak jauh dari mana saja di penjuru dunia.

Antarmuka Patton-Cloud yang tersentralisasi memberikan fitur manajemen, pemantauan, keamanan, peringatan, pemecahan masalah, dan banyak lagi. Dengan memasang SmartNode VoIP CPE pada premis pelanggan, penyedia layanan dapat menganalisa, mentransformasi, mengubah tujuan, dan mengoptimalkan layanan—dari lokasi mana pun di seluruh dunia.

“Patton telah menjadi mitra bisnis tersertifikasi dalam ekosistem BroadSoft sejak 2006,” ungkap Burton A. Patton (Burt) Executive Vice President di Patton. “Kami telah membangun peralatan jaringan selama 35 tahun. Ini adalah kombinasi sempurna untuk penyedia layanan serta pelanggan bisnis mereka.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara produk CPE Patton memberdayakan penyedia layanan secara efisien—dan menguntungkan—memberikan layanan komunikasi berkualitas tinggi kepada pelanggan bisnis mereka…

>>Dapatkan Panduannya…
Panduan Produk Patton BroadWorks dan BroadCloud

Dalam berita terkait, layanan orkestrasi tepi Patton baru saja mengumumkan Patton Cloud yang mempercepat penyebaran dan mengurangi biaya bagi para penyedia layanan.


            

Coordonnées