LeddarTech Bergabung Dengan Platform Terbuka Berkendara Otonom Apollo Dari Baidu

LeddarTech bergabung dengan platform terbuka berkendara otonom Apollo dari Baidu dengan produk LiDAR-nya melalui SDK sumber terbuka


QUEBEC CITY, Jan. 09, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech, pemimpin industri yang menyediakan platform LiDAR otomotif dan mobilitas paling serba guna dan dapat diskalakan, mengumumkan intergrasi produk LiDAR LeddarTech ke dalam Apollo, platform terbuka berkendara otonom Baidu.

Produk LeddarTech kini akan kompatibel dengan Apollo 3.5, versi terbaru dari platform, melalui integrasi kit pengembangan perangkat lunak (SDK) terbuka yang akan memfasilitasi pengembangan pemasok, OEM, dan pengembang aplikasi Tingkat 1 lainnya yang ingin menggunakan produk LeddarTech dalam platform terbuka Apollo.

Platform LiDAR otomotif dan mobilitas LeddarTech memberi para pemasok komponen dan sistem utama dukungan teknologi, alat, dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk mendesain penawaran LiDAR uniknya sendiri, serta memenuhi persyaratan tertentu dari berbagai sistem bantuan pengemudi lanjutan (ADAS) dan aplikasi berkendara otonom (AD). LeddarEngine yang menjadi inti dari platform ini terdiri dari SoC dan perangkat lunak pemrosesan sinyal yang telah sangat dioptimalkan, yang telah didesain untuk memenuhi ISO 26262 ASIL-B dan akan memungkinkan pelanggan LeddarTech menghadirkan LiDAR kelas otomotif yang mematuhi persyaratan keselamatan fungsional.

“Platform terbuka adalah sebuah model andal yang mendukung kemitraan bernilai tambah yang saling menguntungkan di seluruh rantai pasokan,” ujar Frantz Saintellemy, Presiden dan COO LeddarTech.  “Dengan SDK sumber terbuka kami untuk platform Apollo, format output data akan memungkinkan perbandingan dan pengembangan sistem yang lebih mudah,” tambah Saintellemy. “Jangkauan luas mitra Apollo di seluruh dunia memberikan banyak peluang baru untuk mempercepat adopsi platform LiDAR di seluruh industri.”

Apollo menjadi platform perangkat lunak terbuka, andal, dan aman bagi mitranya untuk mengembangkan sistem berkendara otonomnya sendiri melalui platform di kendaraan dan perangkat keras. Apollo mempercepat pengembangan, pengujian, dan penerapan kendaraan otonom.

Apollo menyambut LeddarTech sebagai mitra baru platform pengembangan terbukanya karena kini semua mitra Apollo akan diuntungkan dengan akses terbuka dan terstandardisasi ke teknologi LiDAR LeddarTech, yang sangat memfasilitasi proyek pengembangan dan integrasi.

Kedua perusahaan ini berpartisipasi dalam CES 2019 di Las Vegas, Nevada, 8-12 Januari. Paviliun LeddarTech akan berlokasi di CP-16 dan Baidu-Apollo akan berada di Westgate Pavilion #1814.

Tentang LeddarTech
LeddarTech adalah pemimpin industri yang menyediakan platform LiDAR otomotif dan mobilitas paling serba guna dan dapat diskalakan berbasis LeddarEngine yang unik, yang terdiri dari serangkaian SoC kelas otomotif bersertifikasi keselamatan, yang digunakan bersama perangkat lunak pemrosesan sinyal LeddarSP. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi penginderaan jauh mobilitas canggih, teknologi yang dipatenkan yang menyempurnakan ADA dan kemampuan berkendara otonom untuk mobil, truk, bus, kendaraan pengiriman, taksi robot, angkutan, dan banyak lagi. Informasi lainnya tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com, juga di LinkedIn, Twitter, Facebook, dan YouTube.

Logo LeddarTech, Leddar, LeddarEngine, LeddarSP, LeddarTech adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. Seluruh merek, nama produk, dan merek lainnya adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan masing-masing pemiliknya.


            

Coordonnées