IDEAL INDUSTRIES, INC. Mengakuisisi Sistem Kontrol Pencahayaan Komersial dan Pencahayaan Cerdas Cree

Pembelian Menetapkan IDEAL sebagai Pemimpin Dunia dalam Kontrol Pencahayaan Komersial dan Pencahayaan Nirkabel


SYCAMORE, Ill., March 19, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- IDEAL INDUSTRIES, INC. hari ini mengumumkan akuisisi Cree Lighting, yang meliputi alat pencahayaan LED, lampu LED, dan bisnis solusi kontrol pencahayaan cerdas untuk aplikasi komersial, industri, dan konsumen Cree, Inc. (CREE – NASDAQ). Cree mengumumkan perubahan kepemilikan yang tertunda pada rilis awal pagi ini. IDEAL juga mengakuisisi hak penggunaan dan pengoperasian di bawah merek Cree Lighting™.

Cree Lighting akan menjadi divisi operasi terpisah IDEAL dan akan terus dipimpin oleh manajemen saat ini. Transaksi ini diperkirakan akan ditutup dalam kuartal kedua tahun 2019.

“Kami sangat gembira menyambut Cree Lighting di keluarga IDEAL,” ujar Jim James, Pimpinan Direksi dan CEO IDEAL INDUSTRIES, INC. “Kami mengakuisisi organisasi yang sangat spesial yang siap untuk sukses berkelanjutan, dan kami berharap dapat membantu Cree Lighting mewujudkan potensi penuhnya.”

IDEAL merupakan perusahaan keluarga berusia 103 tahun yang dikelola secara profesional yang memiliki keterikatan mendalam dengan industri listrik. IDEAL memiliki sejarah panjang inovasi dan akuisisi yang sukses dan beroperasi dari perspektif generasi jangka panjang. Cree Lighting akan menjadi unit operasi bermerek ke-20 IDEAL.

Craig Atwater, Wakil Presiden Senior dan General Manager Cree Lighting, dan tim Cree Lighting akan bergabung dengan IDEAL, dan bisnis akan beroperasi di luar Durham, N.C, Racine, Wis., dan lokasi global lainnya. Selama dua tahun terakhir, Atwater dan timnya telah memimpin organisasi kembali ke keunggulan yang operasional dan inovatif.

“Ini peluang besar bagi kita semua di Cree Lighting, mitra saluran dan pelanggan kita,” ujar Atwater. “Komitmen keluarga IDEAL terhadap pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan terlihat jelas sepanjang sejarah perusahaan. Dalam banyak hal, menjadi bagian dari keluarga IDEAL mengembalikan Cree Lighting ke fondasi dan nilai awalnya. Karyawan dan mitra kita akan melihat bahwa IDEAL adalah budaya yang cocok dan strategis untuk Cree Lighting.”  

Transaksi ini menambah merek global yang diakui secara luas dengan reputasi inovasi dan lini produk yang kuat untuk portofolio IDEAL. Cree Lighting juga menyediakan jaringan agensi dan tim penjualan pencahayaan berkinerja tinggi, kemampuan manufaktur yang signifikan di Racine, Wis., tim manajemen dan organisasi yang kuat, juga pangsa besar dari pasar pencahayaan komersial global yang sedang berkembang.

“Kita percaya pasar pencahayaan komersial global mendekati fase transformasional. Pemilik, arsitek, dan insinyur bangunan jelas menginginkan solusi berskala besar yang cerdas, berkelanjutan, dan manusiawi. Tetapi kami melihat mereka kembali ke merek-merek kuat seperti Cree yang secara konsisten dan andal dapat menghasilkan kinerja, dukungan pelanggan, dan keunggulan teknik berkualitas,” ujar James. “Kita berharap bahwa dengan dukungan dan keahlian kita, Cree Lighting akan berkembang di seluruh kondisi pasar yang terus berubah ini.”

James mengatakan dia berharap perusahaan ini akan menemukan peluang pertumbuhan tambahan dengan sistem kontrol nirkabel SmartCast® Technology and Audacy® Cree Lighting yang kini dipasang di Wrigley Field di Chicago, PetCo Park di San Diego, Stadium Broncos di Mile High di Denver dan tempat berskala besar lainnya di AS, Eropa, dan Selandia Baru.

Tentang IDEAL INDUSTRIES, INC.

IDEAL INDUSTRIES, INC. adalah bisnis keluarga global beragam yang mendesain dan memproduksi produk dan alat yang unggul bagi para pedagang profesional di bidang industri listrik, pemrosesan kawat, komunikasi data, dirgantara, otomotif dan konstruksi. Perusahaan berusia 103 tahun ini didirikan pada tahun 1916 dengan dasar pemikiran membangun hubungan ideal dengan pelanggan, karyawan, dan masyarakat. Perusahaan telah tumbuh dan berkembang secara konsisten di bawah empat generasi kepemilikan keluarga.  

Untuk wawasan lainnya, klik: https://www.idealindustries.com/

Tentang Cree, Inc.

Cree merupakan inovator semikonduktor daya dan frekuensi radio (RF), LED kelas pencahayaan, dan produk pencahayaan Wolfspeed®. Keluarga produk Wolfspeed Cree meliputi bahan-bahan SiC, perangkat pengalih daya, dan perangkat RF yang ditargetkan untuk aplikasi seperti kendaraan listrik, inverter pengisian daya cepat, suplai daya, telekomunikasi dan militer dan dirgantara. Keluarga produk LED Cree meliputi chip LED hijau dan biru, LED kecerahan tinggi, dan LED daya kelas pencahayaan yang ditargetkan untuk pencahayaan dalam dan luar ruangan, layar video, transportasi, dan aplikasi pencahayaan khusus. Sistem dan lampu pencahayaan LED Cree menyediakan aplikasi dalam dan luar ruangan.

Untuk mengetahui informasi produk tambahan dan Perusahaan, silakan lihat https://www.cree.com/

KONTAK MEDIA:

Mike Grossman
312.560.1171
mgrossman@sccadv.com

Paige Robinson
612.816.1021
probinson@sccadv.com