Efinix® Bermitra Dengan Samsung Untuk Mengembangkan eFPGAQuantum™ pada Proses Silikon 10nm


SANTA CLARA, Calif. dan SEOUL, Korea, May 08, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Efinix®, inovator dalam platform dan teknologi produk yang dapat diprogram, dan Samsung Electronics hari ini mengumumkan kemitraan untuk mengembangkan Quantum eFPGA pada proses silikon 10nm yang dimiliki Samsung.

“Ini adalah suatu lompatan besar dari 40nm Trion™ T20 FPGA ke 10nm QuantumeFPGA. Kami mencapai PDK ke GDS dengan memanfaatkan sifat agnostik proses silikon arsitektur Quantum kami serta dukungan luar biasa dari Samsung Memory Business Unit,” ujar Sammy Cheung, pendiri bersama, CEO, dan presiden Efinix. “Dengan menggabungkan keuntungan Daya-Kinerja-Area Quantum dengan teknologi manufaktur silikon terdepan Samsung, kemitraan ini akan menawarkan solusi silikon FPGA paling canggih untuk pasar seperti AI, Pusat Data, dan Infrastruktur Komunikasi.”

“Kami senang melihat Efinix telah membuat kemajuan sangat besar sejak investasi awal kami di perusahaan ini pada tahun 2017,” ujar perwakilan dari Samsung Ventures. “Kami membayangkan teknologi FPGA Efinix dibenamkan dalam berbagai solusi Samsung lain di masa depan.”

“Efinix telah menciptakan teknologi FPGA paling bersaing dalam Daya-Kinerja-Area dengan menggabungkan QuantumeFPGA dan proses 10nm FinFET Samsung,” ujar Bill Hata, mantan wakil presiden senior Operasi dan Rekayasa Seluruh Dunia Altera Corporation (sekarang bagian dari Intel). Hata memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam industri semikonduktor dan menjabat sebagai anggota Dewan Komisaris Efinix. “Mengembangkan produk FPGA pada proses FinFET sangat rumit dan menantang. Efinix telah meraih prestasi ini dalam waktu singkat yang menunjukkan kualitas manajemen rekayasa dan program yang superior.”

Konferensi Automasi Desain
Di samping itu, Efinix akan menampilkan platform FPGA disruptif mereka bulan depan pada Konferensi Automasi Desain yang diselenggarakan di Las Vegas pada 2-6 Juni. Untuk mengenal Efinix dan mempelajari lebih jauh tentang kemitraan untuk QuantumeFPGA pada 10nm Samsung, kunjungi: https://www.efinixinc.com/promo/dac2019/index.php.

Tentang Efinix
Efinix, inovator produk yang dapat diprogram, membuka jalan bagi masa depan komputasi edge AI dengan platform FPGA Trion™. Pada bagian inti FPGA Trion, terdapat teknologi FPGA Quantum™ disruptif milik Efinix yang mampu memberikan keuntungan 4X dalam hal Daya-Kinerja-Area dibanding teknologi FPGA tradisional. FPGA Trion menawarkan elemen logic mulai 4K hingga 200K, memiliki faktor bentuk yang kecil, menggunakan daya yang rendah, dan harga yang sesuai untuk produksi volume tinggi. Integrated Development EnvironmentEfinity® kami memberikan rangkaian desain lengkap FPGA mulai dari RTL hingga bitstream. Dengan keuntungan pada Daya-Kinerja-Area, FPGA Trion sangat sesuai untuk aplikasi seperti customlogic, akselerasi komputasi, pembelajaran mesin, dan pembelajaran dalam. Dengan Efinity, pelanggan kami tidak akan menemukan kesulitan saat melakukan migrasi FPGA atau sistem lengkap ke dalam ASIC Quantum untuk produksi volume sangat tinggi.

Untuk informasi lainnya, kunjungi http://www.efinixinc.com

Kontak:
Steve Stratz
Hubungan Masyarakat Relevanz untuk Efinix
206.300.9134
steve@relevanzpr.com