Efinix® dan M31 Technology Corporation Bermitra untuk Mengatasi Permintaan akan kebutuhan Komputasi Tepi AI yang Muncul


SANTA CLARA, Calif. dan HSINCHU, Taiwan, May 29, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Efinix®, inovator dalam platform dan teknologi produk yang dapat diprogram, dan M31 Technology Corporation (kode saham Taiwan: 6643), penyedia silikon global Kekayaan Intelektual (IP), hari ini mengumumkan kemitraan teknologi untuk menangani permintaan akan kebutuhan komputasi tepi AI yang Muncul.

Sebagai bagian dari kemitraan, MIPI D-PHY RX dan TX IP dari M31 telah berhasil diintegrasikan ke dalam platform Trion® FPGA dari Efinix. Integrasi ini menyediakan beberapa set tautan searah – hingga enam Gbps per tautan – menghadirkan antarmuka bandwidth tinggi untuk berbagai pasar FPGA generasi baru yang digerakkan AI seperti HMI dan layar, kamera selang waktu, otomotif, kamera pengintai, visi mesin, medis, dan kamera inframerah.

“Hasil dari bermitra dua pemimpin teknologi yang muncul, Efinix dan M31, adalah keluarga FPGA pertama yang menampilkan MIPI D-PHY dengan pengontrol CSI-2 bawaan, bebas royalti, yang merupakan antarmuka kamera paling populer yang digunakan dalam ponsel industri,” ujar Ming Ng, SVP operasi dan aplikasi Efinix. “Berkat integrasi teknologi kami, pelanggan kami memiliki lebih banyak elemen logic yang dapat digunakan untuk inovasi video, kamera, dan sensor.”

“Seperti MIPI D-PHY RX dan TX, semua IP M31 (seperti USB1.1 hingga USB3.2, PCIe G2 hingga G3, juga MIPI M-PHY) adalah inti IP antarmuka yang terbukti terbuat dari silikon di berbagai pengecoran dan node proses,” ujar Allen Sha, presiden M31 AS. “Kami sangat senang Efinix mengadopsi M31 IP dalam solusi FPGA mereka untuk aplikasi kamera ponsel.”

Aplikasi AI pada ujungnya menuntut kinerja tinggi, daya rendah, dan pengalaman yang kreatif dan mudah. FPGA Trion dengan MIPI menawarkan fleksibilitas, daya rendah, faktor bentuk kecil, dan biaya rendah tanpa mengganggu kinerja. Dengan beberapa saluran MIPI TX dan RX, Trion FPGA dapat menjadi pusat sistem dengan banyak kamera dan sensor. Dengan pengontrol CSI-2 keras bawaan, perancang AI dapat menggunakan semua sumber daya FPGA untuk mendesain.

Produk terintegrasi yang diumumkan hari ini sudah digunakan dalam aplikasi pelanggan yang menampilkan kamera sensor visi dengan kemampuan seperti 3D, deteksi kedalaman, HDR, 180 derajat, dan tampilan surround.

Design Automation Conference
Minggu depan, Efinix akan memamerkan platform FPGA disruptif di Design Automation Conference (DAC) yang diselenggarakan di Las Vegas tanggal 2-6 Juni. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang partisipasi Efinix di DAC, kunjungi: https://www.efinixinc.com/dac2019.

Tentang Efinix
Efinix, inovator dalam produk yang dapat diprogram, menggerakkan masa depan komputasi tepi AI dengan platform Trion® FPGA. Pada bagian inti FPGA Trion, terdapat teknologi FPGA Quantum™ disruptif milik Efinix yang mampu memberikan keuntungan 4X pada Daya-Kinerja-Area dibanding teknologi FPGA tradisional. FPGA Trion menawarkan elemen logic mulai 4K hingga 200K, memiliki faktor bentuk yang kecil, menggunakan daya yang rendah, dan harga yang sesuai untuk produksi volume tinggi. Integrated Development Environment Efinity® kami memberikan rangkaian desain lengkap FPGA mulai dari RTL hingga bitstream. Dengan keuntungan pada Daya-Kinerja-Area, FPGA Trion sangat sesuai untuk aplikasi seperti custom logic, akselerasi komputasi, pembelajaran mesin, dan pembelajaran dalam. Dengan Efinity, pelanggan kami tidak akan menemukan kesulitan saat melakukan migrasi FPGA atau sistem lengkap ke dalam ASIC Quantum untuk produksi volume sangat tinggi.

Untuk informasi lainnya, kunjungi http://www.efinixinc.com.

Tentang M31 Technology Corporation
M31 Technology Corporation adalah penyedia properti intelektual silikon (IP) profesional. Perusahaan ini didirikan pada bulan Oktober 2011 dengan kantor pusat di Hsinchu, Taiwan. Kekuatan M31 ada di R&D dan layanan pelanggan. Dengan pengalaman substansial dalam pengembangan IP, bidang desain IC dan otomatisasi desain elektronik, M31 fokus pada penyediaan IP antarmuka berkecepatan tinggi, kompiler memori, pustaka sel standar, dan solusi pustaka ESD/IO. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.m31tech.com.

Kontak:
Steve Stratz
Hubungan Masyarakat Relevanz untuk Efinix
206.300.9134
steve@relevanzpr.com