ROI yang cepat dengan Lyre Miner dan Harp Miner


WELLINGTON, Selandia Baru, Sept. 25, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- BitHarp Group Limited ( www.BitHarp.com ), produsen perangkat keras penambangan kripto berpengalaman yang sedang berkembang pesat sebagai nama tepercaya bagi orang yang ingin memperoleh keuntungan dengan penambangan mata uang kripto di rumah. Produk-produk Lyre Miner dan Harp Miner yang baru-baru ini diluncurkan perusahaan dikarakteristikkan menurut panas rendah dan kebisingan serta dapat ditempatkan di mana saja, sehingga menjadikannya sangat cocok untuk digunakan di rumah. Pengguna juga dapat mulai menggunakan rig penambangan yang telah dikonfigurasi hanya dengan dicolokkan, memilih koin yang diinginkan, dan memasukkan data pool.

Salah satu atribut penting dari Lyre Miner dan Harp Miner adalah kemampuan produk ini untuk menghasilkan laba bunga yang cepat bagi semua pengguna. Tujuan ini dicapai oleh produk karena menawarkan tenaga “kecepatan hash” yang sangat tinggi untuk penambangan. Kecepatan hash adalah ukuran umum dari tenaga pemrosesan rig penambangan kripto. Kecepatan hash rate yang lebih tinggi berarti peluang yang lebih tinggi untuk penambangan mata uang kripto dan menerima keuntungan dari hasil penambangan. Selain itu, Lyre Miner dan Harp Miner mendukung profitabilitas dengan konsumsi energi yang rendah.

Kecepatan hash yang ditawarkan oleh Lyre Miner dan Harp Miner disebutkan di bawah ini.

Bitcoin: 335 TH/dtk (Lyre Miner) & 2000 TH/dtk (Harp Miner)

Litecoin: 55 GH/dtk (Lyre Miner) & 300 GH/dtk (Harp Miner)

Ethereum: 14 GH/dtk (Lyre Miner) & 75 GH/dtk (Harp Miner)

Dash: 9 TH/dtk (Lyre Miner) & 50 TH/dtk (Harp Miner)

"BitHarp adalah salah satu perusahaan pelopor di pasar ini dalam membuat produk yang sesuai bagi kalangan antusias penambangan kripto kasual agar mereka dapat melakukannya di rumah tanpa perlu pengalaman atau pengetahuan mendalam", ungkap Daniel Cox, Engineering Director dari BitHarp. "Lyre Miner dan Harp Miner dirancang untuk memudahkan penambangan kripto serta terjangkau bagi mereka. Kami sangat senang melihat sudah banyak para pemula memperoleh keuntungan menggunakan rig penambangan BitHarp dari rumah".

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Lyre Miner dan Harp Miner, kunjungi https://www.bitharp.com/

Tentang BitHarp: BitHarp adalah produsen mata uang kripto asal Selandia Baru dari Rig penambangan yang fleksibel dan berkinerja tinggi, dengan tujuan untuk memudahkan penambangan dan memaksimalkan keuntungan bagi para investor.


            

Coordonnées