Efinix® Memamerkan Solusi Trion® MIPI di MIPI DevCon Taipei

Berinovasi untuk menyuguhkan produk dan aplikasi komputasi edge AI, Trion FPGA menyertakan antarmuka MIPI CSI-2 yang diperkuat


SANTA CLARA, Calif., Oct. 16, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Efinix®, inovator dalam platform dan teknologi produk yang dapat diprogram, hari ini mengumumkan akan melakukan peragaan perusahaan di MIPI DevCon Taipei minggu ini (Jumat, 18 Oktober).

Dengan kontroler transmitter dan receiver MIPI Camera Serial Interface 2 (CSI-2) yang diperkuat, D-PHY, dan elemen logic 13K hingga 120K, Trion FPGA dengan dukungan Efinix MIPI merupakan platform fleksibel dan dapat diprogram, yang dapat melakukan pemrosesan video kompleks untuk aplikasi seluler, penglihatan mesin, robotika, otomotif, dan pengawasan.

Trion FPGA didesain dan dikembangkan untuk menghadirkan produksi produk dan aplikasi canggih dalam jumlah besar di jaringan edge, komputasi, dan akselerasi. Yang menjadi intinya adalah arsitektur Quantum dari Efinix, yang memberikan pemakaian daya rendah, faktor bentuk yang kecil, dan keunggulan dalam biaya.

“Trion FPGA adalah pembuat perubahan dan kami menantikan waktu peragaannya di MIPI DevCon Taipei,” kata VP of Sales and Business Development di Efinix, Itsu Wang. “Kami yakin akan masa depan komputasi AI edge dan arsitektur Quantum terobosan kami meningkatkan Trion FPGA, yang kini dengan dukungan MIPI, ke level inovasi yang belum pernah tercapai sebelumnya.”

Trion FPGA dengan MIPI mendukung berbagai aplikasi mulai dari aplikasi bridging sederhana hingga aplikasi AI yang lengkap. Aplikasi tersebut dapat menyinkronkan dan memproses gambar dari beberapa kamera atau sensor, atau dapat bertindak sebagai hub prapemrosesan atau akselerator hardware dalam sistem yang lebih besar.

“Efinix FPGA memiliki keunggulan signifikan dalam hal daya, antarmuka MIPI yang kuat, dan biaya,” ungkap Chao Yuan dari Opnous, sebuah perusahaan teknologi AI dan pengindraan cerdas berbasis di Tiongkok. “Kami memanfaatkan Efinix untuk Visual SLAM (Simultaneous Localization and Mapping) di beberapa produk kami dan menantikan solusi Trion FPGA dengan MIPI dalam beragam penawaran dari perusahaan kami ke depannya.”

Kit Pengembangan Trion T20 MIPI dengan desain contoh yang menggunakan board dan kamera Raspberry Pi kini tersedia di situs web Efinix. https://www.efinixinc.com/t20mipi.

Tentang Efinix
Efinix®, inovator dalam produk yang dapat diprogram, menggerakkan masa depan komputasi AI edge dengan platform Trion® FPGA-nya. Sebagai inti dari Trion FPGA adalah teknologi terobosan Quantum FPGA yang memberikan 4X keunggulan Power-Performance-Area lebih dari teknologi FPGA tradisional. Trion FPGA, menawarkan 4K hingga 200K elemen logic, memiliki faktor bentuk kecil, penggunaan daya rendah, dan terjangkau untuk produksi bervolume tinggi. Efinity® Integrated Development Environment kami memberikan suit desain FPGA lengkap mulai dari RTL hingga bitstream. Dengan keunggulan Power-Performance-Area yang dimilikinya, Trion FPGA menangani aplikasi seperti custom logic, akselerasi komputasi, pembelajaran mesin, dan deep learning. Dengan Efinity, pelanggan kami dapat dengan lancar melakukan migrasi FPGA atau sistem lengkap ke Quantum ASIC untuk produksi bervolume ultra tinggi.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.efinixinc.com.

Kontak:
Steve Stratz
Relevanz Public Relations for Efinix
206.300.9134
steve@relevanzpr.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/b284c8d5-d9ad-4f56-8d35-acf8ac8fb541