Toby Cosgrove, MD, Eks CEO Cleveland Clinic, Bergabung ke InnovaHealth Partners Sebagai Senior Advisor


NEW YORK, Nov. 20, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Delos M. “Toby” Cosgrove, MD, eks CEO Cleveland Clinic, bergabung ke InnovaHealth Partners (“InnovaHealth”) sebagai Senior Advisor.

Dr. Cosgrove yang sebelumnya menjabat sebagai CEP dan Direktur Cleveland Clinic dari tahun 2004 hingga Mei 2017, kini bergabung sebagai Executive Advisor untuk pengembangan strategi di bawah kepemimpinan Cleveland Clinic. Sebagai CEO dan Direktur Cleveland Clinic, Toby berfokus untuk meningkatkan pengalaman dan hasil perawatan medis pasien, menata ulang layanan, serta memperkuat finansial perusahaan.

Mortimer (“Tim”) Berkowitz III, Direktur dan Chief Executive Officer InnovaHealth, berkata, “Kami sangat bersemangat untuk menyambut bergabungnya Toby di tim InnovaHealth. Toby adalah seorang pelopor ahli bedah, penemu inovasi teknologi medis, serta pemimpin perawatan kesehatan yang luar biasa dengan visi strategis yang sama, yaitu memperluas akses pasar dalam inovasi teknologi medis untuk memenuhi kebutuhan klinis yang belum tercapai. Jangkauan global dan pengalamannya yang begitu luas dapat menambah alur investasi, meningkatkan nilai portofolio, serta semakin memperkuat hubungan strategis perusahaan dalam bidang industri teknologi medis.”

Setelah pensiun sebagai ahli bedah Angkatan Udara A.S., Dr. Cosgrove bergabung dengan Cleveland Clinic pada tahun 1975 dan diangkat menjadi Kepala Departemen Operasi Toraks dan Kardiovascular pada tahun 1989. Dr. Cosgrove merupakan ahli bedah kardiotoraks ternama yang telah melakukan lebih dari 22.000 operasi sebelum pensiun di tahun 2006, dan memiliki reputasi internasional dalam bidang spesialisasi perbaikan katup jantung. Dr. Cosgrove adalah ahli bedah pertama yang berhasil melakukan operasi katup mitral minimal invasif pada tahun 1996, dan hingga kini memegang 30 hak paten dalam inovasi medis.

Dr. Cosgrove juga merupakan anggota dari National Academy of Medicine dan National Academy of Inventors. Pada tahun 2016, dirinya dianugerahi Fortune Businessperson of the Year (No. 14). Pada tahun 2018, Toby ditunjuk menjadi penasehat tim perawatan kesehatan dan ilmu biologi Google Cloud. Dirinya telah menangani konsultasi masalah perawatan kesehatan untuk tiga presiden Amerika Serikat.

Dr. Cosgrove berkomentar, “Saya sangat bersemangat untuk bergabung ke tim InnovaHealth. InnovaHealth merupakan firma ekuitas swasta berkualifikasi unik yang berinvestasi dalam teknologi medis andal untuk meningkatkan hasil pemeriksaan klinis, menyederhanakan operasi, dan menurunkan biaya layanan perawatan kesehatan. Pendekatan investasi InnovaHealth yang sangat dibutuhkan dalam dunia perawatan kesehatan ini adalah solusi yang saling menguntungkan bagi pasien, dokter, dan investor.”

Tentang InnovaHealth Partners
InnovaHealth Partners atau LP yang berbasis di New York adalah perusahaan spesialis pengembangan teknologi medis bagi firma ekuitas pribadi. Tim InnovaHealth mengelola sekitar $200 juta dengan pengalaman dalam bidang investasi pasar teknologi medis global lebih dari 100 tahun.

KONTAK:
Tiffany Cheynier, Manajer, Hubungan Investor InnovaHealth Partners, LP
T: 1.212.652.3550
F: 1.212.652.3544
E: tc@innovahp.com  
W: www.innovahp.com