VistaJet Melanjutkan Kemitraan dengan Scuderia Ferrari dalam 2020 Formula One World Championship

Mendukung perjalanan tim dengan mengutamakan kecepatan, kesempurnaan, semangat, dan inovasi bersama


LONDON, Feb. 13, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan penerbangan bisnis pertama dan satu-satunya di dunia, mengumumkan kemitraan untuk kedua kalinya dengan tim Scuderia Ferrari sebagai Pemasok Resmi perjalanan jet pribadi.

Jadwal perlombaan yang sangat padat dan kadang hanya berselang beberapa hari dengan Grands Prix dapat membuat tim kewalahan. VistaJet mendukung tim untuk mengoptimalkan perjalanan dan waktu tempuh mereka selama musim kejuaraan Formula One 2020. Dalam industri yang mengutamakan kecepatan dan efisiensi, tim Scuderia Ferrari akan terus memanfaatkan waktu luang agar tiba dalam kondisi yang optimal.

Setelah bekompetisi dengan Ferrari selama bertahun-tahun dan sebagai pembalap resmi di FIA World Endurance Championship, WEC, Thomas Flohr, Pendiri sekaligus Ketua VistaJet, memahami tingginya tuntutan perlombaan dan fokus yang diperlukan untuk berlomba di bawah tekanan.

Saat mengumumkan kemitraan, Thomas Flohr mengatakan: “Saya sangat bangga dapat mendukung tim balap paling ikonik dan sukses di dunia untuk kedua kalinya. Kami sama-sama menjunjung tinggi inovasi dan teknologi, serta berfokus pada efisiensi. VistaJet akan terus menyediakan perjalanan yang mulus bagi tim Scuderia Ferrari, agar mereka tetap dapat berfokus pada hal yang penting – kompetisi di lintasan balap. Saya sangat menantikan prestasi Sebastian Vettel, Charles Leclerc, dan seluruh tim Ferrari di musim 2020. Forza Ferrari!”

VistaJet sangat mengutamakan kesempurnaan layanan dan operasional. VistaJet memiliki lebih dari 70 armada pesawat dengan lebih dari 174.000 rute secara global, dan telah membawa lebih dari 436.000 penumpang ke lebih dari 1.900 bandara di seluruh dunia dengan aman.

www.vistajet.com/ferrari

Informasi
Jennifer Farquhar | VistaJet | T: +44 203 617 3077 | jennifer.farquhar@vistajet.com

Tentang VistaJet
VistaJet adalah perusahaan penerbangan pertama dan satu-satunya di dunia. Dengan lebih dari 70 armada jet bisnis berwarna perak dan merah, VistaJet telah menerbangkan perusahaan, pemerintah, dan klien swasta ke 187 negara, mencakup 96% dari seluruh dunia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2004 ini memelopori model bisnis inovatif di mana pelanggan dapat mengakses seluruh armada dan membayar sesuai dengan jam terbang mereka, tanpa tanggung jawab atau pun risiko aset yang terkait dengan kepemilikan pesawat. Program keanggotaan khas VistaJet menawarkan langganan prapemesanan jam terbang atas pesawat jet dengan rute jarak menengah dan jauh, kapan saja, ke mana saja.
VistaJet merupakan bagian dari Vista Global Holding – grup penerbangan bisnis terkemuka di dunia, memadukan portofolio unik dari perusahaan dengan aset bersolusi ringan yang mencakup semua aspek utama penerbangan bisnis.
Baca informasi dan berita VistaJet lainnya di vistajet.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/782c8017-86c6-4593-becb-42bf7a799013

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/23c18cae-8d5a-4f33-8120-cfd61008a510