LeddarTech akan Memamerkan dan Menunjukkan Peran Penting Teknologi LiDAR dalam ADAS dan Aplikasi Mengemudi Otonom di TECH.AD Berlin, 2-3 Maret 2020


KOTA QUEBEC, Feb. 25, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin industri dalam teknologi LiDAR yang menyediakan platform otomotif dan mobilitas LiDARyang paling fleksibel dan terukur di pasar, akan memamerkan dan berada di panggung Automotive TECH.AD Berlin saat Pierre Olivier, Chief Technology Officer, mempersembahkan "Sensor Flash Solid-State untuk Mengemudi Otonom." Sesi ini berlangsung dari pukul 08.55 hingga 09.20 pada hari Senin, 2 Maret. Olivier akan mempresentasikan peran yang dimainkan LiDAR dalam ekosistem otomotif untuk aplikasi ADAS dan Mengemudi Otonom serta eksplorasi pengembangan platform LiDAR yang menjanjikan. Di sore harinya, Olivier juga akan hadir di segmen populer TECH.AD “Tantang Rekan Anda”; sesi ini, yang berlangsung pada pukul 16.00 sampai 16.45, berjudul “Sensor Set ‘Aman’ untuk Kendaraan AD L5.”

Sebagai konferensi pengembangan L4+ kendaraan otonom teknis terkemuka di Eropa untuk industri otomotif, tema TECH.AD Berlin dimaksudkan untuk mengatasi tantangan dalam mencapai otonomi penuh. Salah satu acara pertukaran pengetahuan ternama Eropa, Automotive Tech.AD menyatukan para pemangku kepentingan yang memainkan peran aktif dalam dalam bidang otomatisasi kendaraan di bawah moto "Dari Pengembangan & Penempatan ke Seri-Produksi."

“Industri otomotif terus berkembang dengan inovasi yang lebih besar dalam solusi ADAS yang pasti akan mengarah ke level 3-5 mengemudi otonom. Langkah cepat inovasi ini membawa LiDAR menjadi yang terdepan,” ujar Pierre Olivier dari LeddarTech. “Saya berharap dapat mengeksplorasi persyaratan industri serta kunci pengembangan LiDAR sambil memberikan wawasan tentang model platform LeddarTech untuk LiDAR sehubungan dengan aplikasi otomotif kepada para peserta TECH.AD di Berlin tahun ini.”

LeddarTech juga akan mempertontonkan teknologi platform Leddar™ Pixell dan pemenang penghargaan mereka di stan 20 di TECH.AD. Tim anggota akan berada di tempat untuk menjawab pertanyaan Anda dan berbagi ide. Pixell baru-baru ini diakui Januari lalu sebagai Penerima Penghargaan Inovasi CES 2020 pada Kategori Kecerdasan Kendaraan & Transportasi dan TECH.AD adalah latar belakang sempurna untuk melihat pertama kali bagaimana LeddarTech mendefinisikan masa depan LiDAR.

Tentang LeddarTech
LeddarTech adalah pemimpin industri yang menyediakan platform LiDAR otomotif dan mobilitas yang paling fleksibel dan dapat diukur berdasarkan LeddarEngine™ unik yang terdiri dari serangkaian SoC besertifikat keselamatan fungsional tingkat otomotif yang bekerja bersama dengan perangkat lunak pemrosesan sinyal LeddarSP™. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 70 teknologi yang dipatenkan (dikabulkan atau menunggu keputusan) meningkatkan ADAS dan kemampuan mengemudi otonom.

LeddarTech juga melayani pasar mobilitas dengan solusi modul LiDAR kinerja tinggi solid-state untuk angkutan, truk, bus, kendaraan pengiriman, dan robotaxi otonom. Modul ini tidak hanya dikembangkan untuk mendukung pasar mobilitas tetapi juga untuk menunjukkan kemampuan platform otomotif dan mobilitas LeddarTech sebagai dasar untuk membangun bagi pemasok LiDAR lainnya.

Informasi selengkapnya tentang LeddarTech dapat diakses di www.LeddarTech.com, dan di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak: Daniel Aitken, Vice President Marketing and Communications, LeddarTech
Tel.: +1-418-653-9000 ext. 232 Daniel.Aitken@Leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarSP, LeddarCore, dan logo LeddarTech adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. Semua merek, nama produk, dan merek lain adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari masing-masing pemiliknya.