Aviation Week Network akan Menyelenggarakan Webinar Interaktif Gratis yang Menawarkan Wawasan dari Pemimpin Industri tentang COVID-19


NEW YORK, April 25, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Aviation Week Network menyelenggarakan serangkaian webinar gratis dengan berbagai wawasan berharga dari para pemimpin industri dan editor Aviation Week tentang bagaimana bergulat dengan krisis COVID-19 dan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk MRO penerbangan. Webinar ini bersifat interaktif, menawarkan kesempatan untuk belajar dan berbagi pengetahuan bagi peserta, dan berdasarkan permintaan, memungkinkan pemirsa mengakses setelah tanggal siaran.

Lima webinar baru yang ditampilkan pada minggu di tanggal 27 April diuraikan di bawah ini:

Menilai Tantangan Pengembalian Sewa, Selasa, 28 April, 09.00 EDT
Klik di sini untuk mendaftar.

Keberlanjutan Konsolidasi? Rabu, 29 April, 09.00 EDT 
Klik di sini untuk mendaftar.

Keberlanjutan yang Cepat pada Era COVID-19 - Mempertahankan Kolaborasi, Rabu, 29 April, 14.00 EDT Klik di sini untuk mendaftar.

Likuiditas MRO, Kamis, 30 April, 09.00 EDT
Klik di sini untuk mendaftar.

Panel Maskapai - Strategi Risiko dan Pengembalian Layanan, Kamis, 30 April, 10.30 EDT
Klik di sini untuk mendaftar.

Webinar yang baru mencakup Kepatuhan MRO Selama COVID-19; COVID-19, Airbus & Boeing: Seberapa Buruk Hal Ini akan Menjadi? dan MRO & COVID-19: Berurusan dengan Pesawat dan Mesin yang Diparkir atau Diam. Webinar ini dan lainnya dapat diakses berdasarkan permintaan di sini. Daftar lengkap webinar dan pembicara dapat ditemukan di sini.

“Acara Aviation Week Network selalu memberikan kesempatan terbaik untuk berjejaring industri, belajar tentang teknologi dan perkembangan terbaru, berbagi pengetahuan, dan berkenalan,” ucap Lydia Janow, Managing Director, Events, Aviation Week Network. “Pada masa ini, kami ingin memastikan bahwa kami terus memberikan penawaran interaktif ini dan berbagi informasi yang relevan tentang hal yang sedang dihadapi industri kita saat ini.”

TENTANG AVIATION WEEK NETWORK 
Aviation Week Network adalah penyedia layanan dan informasi multimedia terbesar untuk industri penerbangan, kedirgantaraan, dan pertahanan global yang melayani 1,7 juta profesional di seluruh dunia. Profesional industri bergantung pada Aviation Week Network untuk membantu mereka memahami pasar, membuat keputusan, memprediksi tren, serta terhubung dengan orang dan peluang bisnis. Pelanggan termasuk para produsen dan pemasok kedirgantaraan terkemuka di dunia, maskapai penerbangan, bandara, operator penerbangan bisnis, militer, pemerintah, dan organisasi lain yang melayani pasar dunia. Portofolio Aviation Week Network menghadirkan jurnalisme, data, sumber daya intelijen dan analitik pemenang penghargaan, pameran dagang dan konferensi kelas dunia, dan layanan pemasaran dan iklan yang digerakkan oleh hasil. Prinsip kami adalah untuk membantu pelanggan kami menuju kesuksesan.

Aviation Week Network adalah bagian dari Informa Markets, sebuah divisi milik Informa PLC.

TENTANG INFORMA MARKETS
Informa Markets membuat platform untuk industri dan pasar spesialis untuk berdagang, berinovasi, dan bertumbuh. Portofolio kami mencakup lebih dari 550 acara dan merek B2B internasional di pasar yang terdiri dari Kesehatan & Farmasi, Infrastruktur, Konstruksi & Real Estat, Mode & Pakaian, Perhotelan, Makanan & Minuman, serta Kesehatan & Nutrisi, antara lain. Kami menyediakan kesempatan bagi pelanggan dan mitra di seluruh dunia untuk terlibat, mengalami dan melakukan bisnis melalui pameran tatap muka, konten digital khusus dan solusi data yang dapat ditindaklanjuti. Sebagai penyelenggara pameran terkemuka dunia, kami menghidupkan beragam pasar spesialis, membuka peluang, dan membantu mereka berkembang pesat setiap saat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.informamarkets.com.

NARAHUBUNG MEDIA:
Elizabeth Kelley Grace
Elizabeth@thebuzzagency.net
561.702.7471 (m)