Crocus Technology Memperkenalkan Sensor Sudut XtremeSense™ TMR 2D Generasi ke-2

CT310, sensor TMR 2D tangguh, ditargetkan untuk berbagai aplikasi yang menuntut deteksi posisi sudut tanpa kontak dengan akurasi tinggi


SANTA CLARA, Calif., Aug. 06, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Crocus Technology Inc., pemasok sensor XtremeSense™ Tunnel Magneto-Resistance (TMR) inovatif terkemuka, hari ini mengumumkan sensor CT310, sensor sudut dua dimensi (2D) dengan kemampuan pengukuran beresolusi tinggi berkat performa rendah bisingnya.  CT310 merupakan produk pengganti generasi berikutnya untuk CT300 yang dirilis pada tahun 2018.

CT310 dikembangkan menggunakan teknologi XtremeSense™ TMR 2D berpaten milik Crocus, yang memungkinkan performa tinggi dengan kesalahan sudut ultra rendah dan stabilitas luar biasa pada rentang magnetik, suhu, dan tegangan lebar untuk memenuhi persyaratan pasar yang menuntut. Sensor ini terdiri dari dua jaringan resistor full-bridge yang memiliki rentang pengoperasian 25 mT hingga 90 mT. Pada rentang ini, sensor ini mempertahankan kesalahan sudut di bawah 0,25° dengan kompensasi pada rentang suhu lebar sebesar -40°C hingga +150°C. CT310 dapat digunakan pada konfigurasi ujung poros atau sisi poros dengan respons frekuensi yang sangat tinggi, dan konsumsi arus kurang dari 250 µA.

“CT310, yang dibangun dengan teknologi XtremeSense TMR 2D milik Crocus, adalah sensor posisi sudut yang tangguh, dengan performa yang jauh melebihi perangkat pesaing dalam hal akurasi, resolusi, konsumsi daya, serta keandalan terhadap paparan suhu dan medan magnet besar,” kata Zack Deiri, President dan CEO dari Crocus Technology. “Sensitivitas tinggi CT310 (400mV/V) memungkinkan perancang memanfaatkan perangkat ini dalam sistemnya tanpa perlu komponen eksternal seperti amplifier sehingga menurunkan biaya solusi secara keseluruhan. Sensor ini sangat cocok untuk aplikasi yang menggunakan encoder magnetik yang menggantikan teknologi optik dan mekanik yang sudah usang. CT310 menawarkan solusi sensor sudut tanpa kontak untuk berbagai aplikasi seperti kontrol motor, robotik, peralatan rumah tangga elektronik berukuran besar, dan otomotif. Crocus menawarkan papan evaluasi yang mudah digunakan dengan output digital dan analog untuk menyederhanakan dan mempercepat evaluasi pelanggan atas produk tersebut.”   

CT310 tersedia dalam wafer/KGD (Known-Good-Die), paket TSSOP 8 sadapan, dan dalam bentuk serta ukuran kecil dengan profil ultra rendah DFN 8 sadapan, 2,00 x 2,00 x 0,45 mm. Sampel saat ini sudah tersedia dan akan diproduksi secara penuh pada bulan September 2020.

Tentang Crocus Technology

Crocus Technology mengembangkan dan memproduksi sensor magnetik canggih berdasarkan teknologi sensor XtremeSense TMR berpatennya. Teknologi sensor magnetik inovatif dari Crocus menghadirkan kemajuan signifikan pada perangkat pintar dan IoT, industrial, konsumen, medis, serta berbagai aplikasi elektronik otomotif yang menuntut akurasi tinggi, resolusi tinggi, performa suhu stabil, dan konsumsi daya rendah. Crocus berkantor pusat di Santa Clara, California. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi http://www.crocus-technology.com.

© 2020 Crocus Technology International Corp.  Hak cipta dilindungi undang-undang.  Crocus Technology, XtremeSense, dan kombinasinya adalah merek dagang dari Crocus Technology Inc. dan Crocus Technology SA. Nama lain hanya ditujukan untuk informasi, dan mungkin adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing

Untuk informasi selengkapnya, silakan menghubungi:  

Wayne Seto
Crocus Technology
Telp: +1-408-380-8316
Email: wseto@crocus-technology.com