Lithium Werks, B.V., mengumumkan pembentukan unit bisnis Khusus Berkinerja Tinggi baru yang akan berkolaborasi dengan berbagai produsen mobil sport terkemuka di dunia sebagai penyedia elektrifikasi armada serta pemasok baterai lithium tercepat dan terkuat di dunia


AUSTIN, Texas dan ENSCHEDE, Belanda, Sept. 15, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lithium Werks, yang memanfaatkan portofolio properti intelektual utama dari Lithium Besi Fosfat dan menyediakan bahan katoda Nanophosphate® hasil pengembangan MIT serta bahan tegangan tinggi baru lainnya, memiliki pengalaman pengembangan keahlian lebih dari satu dekade dalam pelapisan kelas dunia dan desain sel berhak paten. Unit baru perusahaan akan bekerja sama dengan berbagai produsen mobil sport canggih terkemuka di dunia untuk membantu peluncuran inovasi terobosan mobil sport listrik yang menghadirkan kekuatan, kecepatan dan kinerja tiada banding.

Sebagai bagian dari inisiatif baru, Lithium Werks juga mengumumkan bahwa unit bisnis yang baru menghadirkan beberapa ukuran sel baru, di samping format sel 18650 dan 26650 yang saat ini tersedia. Ukuran sel yang baru yaitu ukuran sel silinder 18700, 21700, dan 26700. Ini akan mempermudah produk untuk dikemas dalam berbagai bentuk dan ukuran sesuai permintaan OEM.

Lithium Werks bertujuan untuk membentuk masa depan mobil dan motor sport canggih dengan menghadirkan bahan pengikat, polimer khusus, campuran, dan kristal nano baru, serta desain sel berhak paten, menciptakan baterai yang mampu menangani kinerja kecepatan dan kekuatan paling menantang yang sebelumnya mustahil dicapai.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di https://lithiumwerks.com/contact/

Tentang Lithium Werks - Lithium Werks didirikan pada tahun 2017 dan secara perlahan telah menempatkan bahan, sel, modul, dan sistem manajemen baterai Lithium Besi Fosfat di posisi terdepan di dunia. Lithium Werks adalah salah satu perusahaan baterai lithium ion dengan pertumbuhan paling pesat di dunia, serta merupakan pemimpin global dalam hak paten dan produk LFP yang beroperasi di Tiongkok, Eropa, juga Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut tentang Lithium Werks, kunjungi www.lithiumwerks.com.