Layout International Bermitra Bersama Sophi.io untuk Otomatisasi Total Produksi Cetak

Gabungan teknologi NewsPublish milik Layout International dengan AI cerdas dan mesin ML milik Sophi.io mampu mengurangi durasi laydown pencetakan dari beberapa jam menjadi hitungan menit


TORONTO, June 12, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sophi.io, serangkaian alat optimasi, prediksi dan otomatisasi berbasis AI yang dikembangkan oleh The Globe and Mail, menggandeng Layout International, pemasok teknologi perusahaan canggih, untuk mengubah produksi cetak. Sophi akan menyediakan teknologi AI/ML cerdas untuk mengotomatisasi penuh alur kerja produksi cetak end-to-end guna menghemat waktu dan biaya, sehingga penerbit dapat berfokus dalam menciptakan konten berkualitas tinggi.

Laydown pencetakan biasanya sangat rumit dan membuang waktu. Proses ini juga melibatkan banyak editor dan desainer halaman yang memerlukan waktu berjam-jam untuk menyelesaikannya. Tanpa batasan templat yang mengekang, pelanggan Layout International kini bisa membuat kertas siap cetak yang sama persis dengan kertas hasil desainer halaman manusia; dan seluruh proses tersebut hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Kemitraan akan melancarkan integrasi Sophi ke dalam alur kerja editorial NewsPublish bagi lebih dari 200 pelanggan Layout International saat ini.

“Kami sangat bangga, karena kemitraan dengan Sophi.io menawarkan kemampuan canggih baru bagi pelanggan kami melalui solusi pencetakan otomatis menyeluruh untuk meningkatkan efisiensi secara signifikan. Pelanggan akan dapat menjalankan dan menjalankan ulang kertas cetak hanya dalam beberapa menit, kapan pun mereka mau. Semua ini bisa dilakukan dalam sistem manajemen konten NewsPublish Enterprise yang telah digunakan setiap hari,” ujar Jean-Michel Habis, CEO Layout International.

Rangkaian alat canggih Sophi dirancang untuk mengidentifikasi konten organisasi yang paling berharga (bukan konten yang paling populer, namun konten yang mendorong konversi/retensi atau metrik yang paling penting bagi organisasi) lalu menempatkannya di tempat yang paling berharga di seluruh entitas digital, atau dibalik paywall jika pendapatan langganan melebihi perkiraan pendapatan iklan. Sophi menyediakan dukungan Sophi.io bagi NewsPublish, otomatisasi situs, paywall pribadi yang dinamis, real-time, dan pribadi, sekaligus solusi analisis bagi penerbit di seluruh dunia.

“Laydown pencetakan adalah tugas yang menantang,” kata Greg Doufas, Chief Technology Officer The Globe and Mail. “Kemitraan dengan Layout International akan memungkinkan penerbit untuk berfokus pada pembuatan konten dan elemen desain spesifik yang lebih diutamakan oleh para desainer halaman. Dukungan Sophi.io bagi NewsPublish juga semakin canggih dan cerdas setiap harinya, sehingga pelanggan Layout International yang menerapkan solusi ini akan selalu menjadi yang terdepan.”

Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.newspublish.org atau kirim email ke sales@layoutintl.com.

Tentang Layout International
Layout International (www.layoutintl.com) memenuhi kebutuhan teknologi pasar yang selalu berkembang melalui solusi perusahaan yang sangat mudah untuk disesuaikan. Perusahaan ini melayani lebih dari 200 klien dan menyediakan teknologi mutakhir untuk meningkatkan kinerjanya. Layanan mereka membantu banyak organisasi untuk mengubah, memindahkan, dan mengintegrasikan proses secara digital, memungkinkan mereka bekerja di satu platform.

Kontak Media Layout International
Ghassan Halawi
Vice President of Sales, Layout International
+961 70 855685
ghalawi@layoutintl.com

Tentang Sophi.io
Sophi.io (https://www.sophi.io) adalah serangkaian alat optimalisasi dan prediksi berbasis AI yang membantu penerbit konten dalam membuat keputusan strategis atau taktis penting. Sophi menawarkan beragam solusi, mulai dari Sophi Site Automation, Sophi for Paywall, hingga Sophi Analytics, yaitu sebuah sistem dukungan pengambil keputusan bagi penerbit konten. Sophi dirancang untuk meningkatkan metrik paling penting bagi bisnis Anda, seperti retensi dan akuisisi, keterlibatan, pembaruan, frekuensi, dan volume pelanggan.

 

Coordonnées