Para Pemimpin Go-To-Market Ternama Bergabung dengan Sumo Logic

Sumo Logic menyambut bergabungnya para pemimpin penjualan, saluran, dan operasi untuk membantu dalam menjaring peluang pasar yang besar dan lebih jauh lagi menghasilkan pertumbuhan dan memperbesar skala bisnis


REDWOOD CITY, California, June 02, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sumo Logic (NASDAQ: SUMO), platform analitis SaaS untuk mengaktifkan aplikasi cloud-native yang andal dan aman, pada hari ini mengumumkan penunjukan empat orang pemimpin senior yang baru. Tim ini siap membantu memajukan fokus dan memastikan pertumbuhan global yang efisien karena Sumo Logic membantu perusahaan dari segala ukuran dalam hal transformasi digital, migrasi cloud, dan inisiatif modernisasi keamanan.

Sumo Logic menyambut bergabungnya:

  • Zakir Ahmed, Direktur Utama APAC dan Strategi Pasar Internasional
  • Steve Doyle, Wakil Presiden Senior Strategi dan Operasi Penjualan Global
  • Timm Hoyt, Wakil Presiden Senior Saluran dan Aliansi Global
  • Russell Rosa, Wakil Presiden Senior Penjualan Amerika

Lynne Doherty, Presiden Operasi Lapangan Seluruh Dunia, Sumo Logic: “Saya merasa senang menyambut keempat pemimpin yang sangat bertalenta ini ke tim Sumo Logic. Masing-masing dari mereka memiliki rekam jejak yang telah terbukti dan keberhasilan karier dalam menumbuhkan organisasi yang besar dan berkecepatan tinggi, yang akan membantu mempercepat fase pertumbuhan kita ke depan. Sumo Logic merupakan komponen penting dari tumpukan perangkat lunak pelanggan, dan tugas kita yaitu membangun keberhasilan platform awal agar secara nyata menjadi yang terdepan dalam melayani kebutuhan keamanan dan observabilitas organisasi. Tim kepemimpinan yang baru ini, bersama dengan talenta dan semangat yang mendalam dari semua karyawan Sumo Logic, memberi saya keyakinan besar bahwa kita dapat membantu pelanggan untuk menang.”

Memperkenalkan Tim
Zakir Ahmed, yang tinggal di Singapura, bergabung dengan Sumo Logic sebagai Direktur Utama APAC dan Strategi Pasar Internasional Ahmed akan memimpin wilayah APAC dan memberi dukungan konsultasi untuk sejumlah kawasan internasional lainnya.

Ahmed bukanlah orang asing dalam membangun bisnis di pasar SaaS yang berkembang sangat pesat. Beliau memiliki pengalaman yang signifikan baru-baru ini di Kofax, tempat beliau menjabat sebagai Wakil Presiden Senior dan General Manager untuk wilayah APAC. Selama di sana, Ahmed bertanggung jawab untuk mengarahkan arah strategis baru dan memelopori transformasinya sekaligus memimpin kawasan ini tumbuh dengan cepat dan melakukan perluasan ke pasar baru. Dia memiliki pengalaman luas dalam bidang manajemen, akuisisi pelanggan, retensi, dan kepemimpinan penjualan dari berbagai perusahaan, termasuk NetSuite Business Unit di Oracle, Salesforce.com, TechnologyOne Corp, dan Microcell.

Steve Doyle telah diangkat sebagai Wakil Presiden Senior Strategi dan Operasi Penjualan Global dan memimpin tim global mulai dari Amerika Utara hingga Inggris Raya, Australia, dan India. Tim Doyle bekerja untuk menerapkan struktur, standar, konsistensi, dan proses guna membantu mempercepat pertumbuhan seiring dengan bertambahnya skala bisnis.

Sebelum bergabung dengan Sumo Logic, Doyle memimpin inisiatif strategis global di Cisco. Beliau menghabiskan waktu 16 tahun memegang berbagai posisi, termasuk memimpin Global Renewals Operations, tempat beliau membangun tim global yang terdiri atas lebih dari 50 profesional untuk mendukung bisnis yang berkembang. Doyle juga memimpin strategi dan perencanaan untuk Cisco Americas, tempat beliau memimpin semua fungsi operasi penjualan termasuk kompensasi, perencanaan, dan peramalan.

Timm Hoyt menerima peran barunya sebagai Wakil Presiden Senior Global Channels dan Alliances. Sebagai seorang veteran industri teknologi dengan rekam jejak dalam menghadirkan integrasi produk yang kuat dan strategi mitra go-to-market, Hoyt akan berfokus mendorong kepemimpinan pasar dengan memajukan kemitraan global untuk Sumo Logic. Hoyt menerapkan metode operasi dan kepemimpinan internasional yang luas ke dalam tim, dengan lebih dari 20 tahun pengalaman memegang jabatan di PagerDuty, Druva, Atlantis Computing, Skyera, dan Brocade.

Di PagerDuty, Hoyt mewakili organisasi Global Partner dan Alliances, yang menetapkan lima bidang utama dalam praktik: Cloud Providers, Channels, Ecosystem Alliances, Managed Service Providers, dan System Integrators. Demikian pula di Druva, Hoyt menjalankan organisasi Global Partner dan Alliances, yang selama di bawah pengawasannya, pendapatan berulang tahunan dipercepat dengan mengubah rute ke pasar menjadi gerakan penjualan yang mengutamakan mitra yang mendorong pertumbuhan, prediktabilitas, dan daya tahan.

Russell Rosa memegang posisi sebagai Wakil Presiden Senior Americas Sales. Rosa akan memastikan skala bisnis di seluruh Amerika Utara dan mendorong strategi di pasar negara berkembang seperti Kanada dan Amerika Latin. Rosa bergabung dengan Sumo Logic dari Cisco, tempat beliau memegang sejumlah posisi kepemimpinan penjualan senior dan berhasil membangun, mengembangkan, dan mengelola tim berkinerja tinggi. Rosa menghabiskan waktu lima tahun terakhir menjalankan U.S. Commercial East, sebuah unit bisnis yang terdiri atas pelanggan kecil, menengah, dan Fortune 500. ​​

Rosa juga menghabiskan waktu memimpin saluran organisasi di Actifio dan VCE tempat dia membantu membangun saluran strategi dan model go-to-market untuk masing-masing tim. Model ini termasuk fungsi seperti distribusi, mengembangkan tim penjualan mitra, dan memperkenalkan solusi baru ke dalam portofolio.

Referensi Tambahan:

Tentang Sumo Logic
Sumo Logic, Inc. (NASDAQ: SUMO) memberdayakan orang-orang yang menjalankan bisnis digital modern. Melalui platform analitis SaaS, Sumo Logic memungkinkan pelanggan untuk menghadirkan aplikasi cloud-native yang andal dan aman. Sumo Logic Continuous Intelligence Platform™ membantu para praktisi dan pengembang dalam memastikan keandalan, mengamankan, dan melindungi aplikasi dari ancaman keamanan modern, dan memperoleh wawasan tentang infrastruktur cloud mereka. Pelanggan di seluruh dunia mengandalkan Sumo Logic untuk mendapatkan analitis dan wawasan real-time yang akurat di seluruh solusi observabilitas dan keamanan untuk aplikasi cloud-native mereka. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.sumologic.com.

Sumo Logic merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar milik Sumo Logic di Amerika Serikat dan di luar negeri. Semua nama perusahaan dan produk lain mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.

Kontak Media
Carmen Harris
Sumo Logic
charris@sumologic.com
(650) 414-1584

Jenna Shikoff
RH Strategic
SumoLogicPR@RHStrategic.com