Sumo Logic Memperkenalkan Unit Threat Labs untuk Deteksi Lanjutan dan Perluasan Sumbangsih Komunitas Keamanan

Mendirikan Unit Threat Labs Sumo Logic untuk menghadirkan deteksi terakselerasi bagi ancaman modern pada skala cloud


SAN FRANCISCO, June 08, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- RSA Conference – Sumo Logic (NASDAQ: SUMO), platform analitika SaaS yang menyediakan aplikasi cloud-native terandalkan dan aman, hari ini mengumumkan Threat Labs Sumo Logic, sebuah unit penelitian dan deteksi keamanan ancaman. Unit Threat Labs merupakan salah satu perluasan layanan dan alat dari Sumo Logic untuk membantu pelanggan memodernkan operasi keamanan dan mencapai ketangguhan siber lebih besar. Sumo Logic akan memamerkan fungsionalitas solusi intelijen keamanan mereka dari Stan #5463 di RSA Conference 2022 pekan ini di San Francisco.

Unit Threat Labs Sumo Logic dibangun untuk menghadirkan aliran berkesinambungan konten deteksi mendalam, petunjuk respons cepat, dan praktik terbaik yang dapat ditindaklanjuti bagi pelanggan keamanan Sumo Logic. Tim tersebut terdiri dari para pakar bidang dengan latar belakang forensik, respons insiden, dan tim merah/biru, juga operasi siber ofensif dan defensif dalam kemiliteran dan layanan intelijen Amerika Serikat. Dibekali dengan informasi kepakaran manusia mendalam, Unit Threat Labs juga akan memainkan peran lebih besar dalam memberi sumbangsih logika deteksi lanjutan dan praktik terbaik bagi komunitas keamanan guna membantu mengumpulkan pertahanan.

Dave Frampton, VP/GM, Unit Bisnis Keamanan Sumo Logic:
“Unit Threat Labs kami akan memberi sumbangsih wawasan yang dapat ditindaklanjuti bagi pelanggan kami dari penelitian ancaman terdepan. Kami juga akan berbagi wawasan kepada komunitas guna memperbaiki pertahanan kolektif industri. Kepakaran praktisi mendalam dan beragam kami diwujudkan dalam jangkauan deteksi lanjutan yang dihadirkan dalam model SaaS unik yang menggabungkan pembaruan global waktu nyata dengan kustomisasi penyebaran bagi pelanggan perorangan.”

Mewujudkan Penelitian Ancaman dalam Pertahanan Proaktif
Permukaan ancaman modern juga mencakup keamanan aplikasi di setiap lapisan tumpukan. Pelanggan membutuhkan alur kerja menyeluruh yang terkoordinasi di seluruh upaya deteksi, investigasi, dan respons. Wawasan Threat Labs dihadirkan di seluruh portofolio keamanan Sumo Logic, mulai dari deteksi dan investigasi di Cloud SIEM hingga respons ancaman otomatis di Cloud SOAR. Dalam platform penyajian SaaS mereka, Sumo Logic memperbarui konten deteksi untuk semua pelanggan setidaknya dua kali seminggu, untuk mempersingkat waktu siklus dari penelitian hingga adaptasi pertahanan konkret di lingkungan yang menghargai setiap menit.

Aksi Nyata Threat Labs Sumo Logic
Seperti pertama kali dilaporkan di media bulan April, perangkat lunak perusak pertama yang mengeksploitasi komputasi nirserver ditemukan secara bebas yang menciptakan instans penambang kripto di AWS Lambda. Disebut Denonia, perangkat lunak perusak mutakhir ini membutuhkan pendekatan holistis untuk deteksi, investigasi, dan respons. Threat Labs Unit melakukan penelitian dan rekayasa deteksi pada platform Sumo Logic. Tim tersebut kemudian membuat konten untuk deteksi di Cloud SIEM, menyajikan analisis serta perburuan di seluruh platform, dan mengatur respons di Cloud SOAR alur kerja terpadu.

Pelajari tentang sumbangsih terbaru Threat Labs Unit Sumo Logic:

Tentang Sumo Logic
Sumo Logic, Inc. (NASDAQ: SUMO) memberdayakan insan yang menggerakkan bisnis digital modern. Melalui platform analitika SaaS, Sumo Logic memungkinkan pelanggan menghadirkan aplikasi cloud-native terandalkan dan aman. Continuous Intelligence Platform™ Sumo Logic membantu praktisi dan pengembang memastikan keterandalan aplikasi, mengamankan dan melindungi dari ancaman keamanan modern, dan mendapatkan wawasan tentang infrastruktur cloud mereka. Pelanggan di seluruh dunia mengandalkan Sumo Logic untuk mendapatkan analitika dan wawasan waktu nyata yang kuat di seluruh solusi observabilitas dan keamanan untuk aplikasi cloud-native mereka. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.sumologic.com.

Sumo Logic adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Sumo Logic di Amerika Serikat dan di luar negeri. Semua nama perusahaan dan produk lain mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.

Setiap informasi mengenai penawaran, pembaruan, fungsionalitas, atau modifikasi lain termasuk tanggal rilis, dapat berubah tanpa pemberitahuan. Pengembangan, rilis, dan pemilihan waktu segala penawaran, pembaruan, fungsionalitas, atau modifikasi yang dijelaskan di sini tetap diputuskan berdasarkan diskresi Sumo Logic, dan tidak boleh diandalkan dalam membuat keputusan pembelian, atau sebagai pernyataan, jaminan, atau komitmen untuk memberikan penawaran, pembaruan, fungsionalitas, atau modifikasi tertentu di masa mendatang.

Kontak Media
Carmen Harris, Sumo Logic
charris@sumologic.com
(469) 534-3069

Jenna Shikoff
RH Strategic
SumoLogicPR@RHStrategic.com
(267) 300-7190

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/9d6c55f8-3c74-4166-b2c6-4a7fd91be42a