Penambang Mata Uang Kripto BM Pro Mendominasi Pasar Penambangan Kripto


NEW YORK, June 15, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- BM Pro, sebuah rig penambangan yang luar biasa dari Bitmanu, sekarang menjadi idaman banyak penambang kripto yang berpengalaman maupun baru merintis. Penambang ASIC ini jauh mengungguli produk lain yang ada dalam hal efisiensi penambangannya, kemudahan penggunaan, dan profitabilitas.

Fitur paling menarik dari BM Pro adalah daya hash, yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat keras penambangan lainnya. Popularitas tinggi dari penambang ini bisa juga dikaitkan dengan konsumsi daya yang sedang, hanya 2200W.

Nilai Hash:

  • Bitcoin 3900 TH/s
  • Litecoin 400 GH/s
  • Dash 75 TH/s
  • Monero 32 MH/s

Keuntungan Bulanan

  • Bitcoin $7000
  • Litecoin $9800
  • Dash $26.000
  • Monero $20.000

Meskipun pengguna BM Pro bisa menambang satu koin dalam satu waktu, Bitmanu memberikan tawaran untuk bertukar koin secara real-time. Ini membuat penambang leluasa menambang koin yang paling menguntungkan sesuai tren pasar saat ini. Hadir dalam format yang telah dikonfigurasi sebelumnya, menimbulkan sangat sedikit panas dan kebisingan, dan bisa dikendalikan dari jauh. Fitur ini telah membantu BM Pro memasuki pusat data, rumah, dan bahkan ruang tidur setiap orang.

“Kami ingin membuat rig penambangan yang tidak hanya ultra-hebat, namun juga teramat mudah digunakan. Untuk menggunakan penambang kami, seseorang cukup menghubungkan perangkat keras ke internet dan colokan listrik,” kata David Letoski, CMO Bitmanu.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Bitmanu, silakan kunjungi https://bitmanu.com/

Tentang Bitmanu: Bitmanu adalah perusahaan manufaktur yang dibuat, dimiliki, dan dikelola oleh tim investor dan pakar industri kripto yang berdedikasi untuk menghadirkan manfaat dari inovasi teknologi terbaru kepada masyarakat. Perusahaan ini menawarkan rangkaian penambang kripto yang menakjubkan yang menawarkan pengembalian investasi yang sangat cepat, dan dapat diatur serta digunakan oleh semua orang tanpa memandang pengalaman dan pengetahuan mereka. 

 

Coordonnées