LeddarTech Merilis Sampel Produksi Perangkat Lunak Fusi dan Persepsi Level Rendah LeddarVision Front-Entry (LVF-E) yang Komprehensif yang Menyertakan Prosesor TDA4VM-Q1 dari TI untuk Aplikasi ADAS L2/L2+


Sampel “B” LVF-E dari LeddarTech yang menyertakan ECU tersemat memperkenalkan solusi yang belum pernah ada dan pertama di industri yang menghadirkan performa tinggi dan keandalan fusi level rendah untuk pasar ADAS level awal

QUEBEC, June 29, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan perangkat lunak otomotif yang menyediakan teknologi perangkat lunak fusi sensor dan persepsi level rendah disruptif yang sudah dipatenkan untuk ADAS dan AD, dengan bangga mengumumkan bahwa sampel “B” dari stack perangkat lunak fusi dan persepsi level rendah untuk mendukung aplikasi bantuan di jalan raya ADAS L2/L2+ level awal LeddarVision™ dan rating NCAP 2025/GSR 2022 bintang 5 yang dioptimalkan untuk prosesorTDA4VM-Q1 (8 TOPS) dari Texas Instruments kini sudah tersedia.

Produk LeddarVision Front-Entry (LVF-E), yang secara resmi dirilis pada akhir tahun 2022 ini dirancang untuk pelanggan yang ingin mengembangkan aplikasi keamanan ADAS level awal dan bantuan di jalan raya L2/L2+. Hadirnya sampel “B” ini menandakan adanya kemajuan menarik bagi LVF-E yang didukung oleh prosesor TDA4VM-Q1 dari Texas Instruments (TI). Dengan memanfaatkan sampel “B” ini, LVF-E menghadirkan manfaat biaya dan performa yang substansial bagi fusi level rendah sehingga memungkinkan percepatan adopsi sistem L2/L2+. Selain itu, terobosan ini juga secara efektif mengurangi kebutuhan sensor dan prosesor sehingga menjadikannya lebih mudah diakses dan efisien untuk implementasi yang meluas. Solusi LeddarVision Front-Entry juga menandai desain pertama di mana prosesorTDA4x dari TI yang sangat terintegrasi dan hemat biaya telah disertakan dalam solusi fusi level rendah.

Manfaat

  • Performa yang Lebih Tinggi:
    • Menggandakan jangkauan efektif sensor sehingga memungkinkan ADAS berperforma tinggi yang menargetkan standar NCAP 2025 bintang 5 dan GSR 2022 dengan biaya sensor dan sistem yang lebih rendah.
  • Biaya yang Lebih Rendah:
    • Berkurangnya kebutuhan perangkat keras: Pertama di industri dengan 1 kamera depan 2 megapiksel 120 derajat dan 2 radar sudut di depan dengan jangkauan rendah dalam konfigurasi 1V2R.
    • Implementasi yang efisien di platform TDA4VM-Q1 menghasilkan salah satu biaya sistem terendah untuk ADAS level pemula L2/L2+ tanpa mengorbankan performa sistem.

Kunjungi halaman produk LVF-E dari LeddarTech untuk informasi selengkapnya dan mengajukan permintaan demo.

“OEM dan pemasok Tingkat 1 berusaha meningkatkan keterjangkauan ADAS. LeddarTech mencapai ini dengan mengurangi jumlah dan biaya sensor, menyederhanakan sistem, dan menurunkan biaya prosesor, dengan tetap menyajikan performa tinggi fusi level rendah (LLF) dan persepsi pada ECU kelas otomotif. Menunjukkan kompatibilitas fusi level rendah dengan prosesor TDA4VM-Q1 dari TI menjadi pernyataan pasar yang kuat. Ketersediaan sampel ‘B’ pada stack perangkat lunak LVF-E menunjukkan solusi persepsi hemat biaya dengan menggunakan LLF, yang menandai pencapaian signifikan untuk teknologi LeddarTech pada keluarga prosesor TDA4x yang populer,” ungkap Charles Boulanger, selaku CEO LeddarTech.

Tentang LeddarTech

Perusahaan perangkat lunak global ini didirikan pada tahun 2007 dan berkantor pusat di Kota Quebec dengan pusat Litbang tambahan di Montreal, Toronto and Tel Aviv, Israel. LeddarTech mengembangkan dan menyediakan solusi perangkat lunak persepsi komprehensif yang memungkinkan penggunaan aplikasi ADAS dan mengemudi otonom (AD). Perangkat lunak kelas otomotif dari LeddarTech menerapkan AI canggih dan algoritme visi komputer untuk menghasilkan model lingkungan 3D yang akurat sehingga memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih baik dan navigasi yang lebih aman. Teknologi berperfoma tinggi, skalabel, hemat biaya ini tersedia untuk OEM dan pemasok Tingkat 1-2 untuk secara efisien mengimplementasikan solusi Sistem Bantuan Mengemudi Canggih (“ADAS”) otomotif dan kendaraan off-road.

LeddarTech merupakan pencipta beberapa inovasi pengindraan jauh, dengan lebih dari 150 paten dikabulkan atau diajukan permohonannya untuk inovasi yang meningkatkan kemampuan ADAS dan AD. Pemahaman yang lebih baik tentang kendaraan sangat penting dalam mewujudkan mobilitas global yang lebih aman, lebih efisien, berkelanjutan, dan terjangkau: ini yang mendorong LeddarTech untuk berupaya menjadi solusi perangkat lunak fusi sensor dan persepsi yang paling luas diadopsi.

Informasi selengkapnya mengenai LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com serta di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Hubungi:
Daniel Aitken, Wakil Presiden, Pemasaran Global, Komunikasi, dan Hubungan Investor, LeddarTech Inc. Tel.: + 1-418-653-9000 eks. 232 daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarVision, LeddarSP, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan tanda lainnya merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.