Resonac Bermitra dengan Matmerize untuk Memelopori Pengembangan Teknologi 6G menggunakan Perangkat Lunak AI Inovatif


ATLANTA, Sept. 07, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Dalam sebuah kolaborasi signifikan, Matmerize, Inc., sebuah inovator AI material, dan Resonac Corporation telah membentuk sebuah kemitraan strategis yang bertujuan merevolusi lanskap teknologi 6G. Dengan fondasi kolaboratif solid ini, Resonac akan memanfaatkan kekuatan teknologi perangkat lunak AI PolymRize™ Matmerize untuk mengakselerasi pengembangan material murni dan komposit berkinerja tinggi yang luar biasa untuk teknologi 6G dan seterusnya.

Bulan Januari 2023, Resonac Corporation mengumumkan sejumlah rencana untuk mengembangkan material semikonduktor baru untuk 6G, yang merupakan standar sistem telekomunikasi generasi berikutnya setelah 5G. Dengan kecepatan 6G yang akan 100 kali lebih cepat dari 5G, material semikonduktor diperlukan untuk mengurangi secara substansial hilangnya transmisi terkait dengan peningkatan kecepatan komunikasi. Untuk memenuhi persyaratan ini, Resonac akan menemukan material yang optimal dengan karakteristik yang diperlukan melalui metode komputasi dan Kecerdasan Buatan (AI) melalui upaya kolaboratif dengan Matmerize, Inc. Ketika pengujian manual menggunakan teknik tradisional memerlukan tiga bulan untuk melakukan asesmen terhadap satu kombinasi material, perangkat lunak AI Matmerize, PolymRize™, mengurangi waktu yang dibutuhkan menjadi satu hari saja dan bisa mengevaluasi hingga 90 kombinasi dalam rentang tiga bulan yang sama. Hasilnya menjanjikan sebuah fusi rekayasa material dan kecerdasan buatan, yang siap untuk menentukan ulang pengembangan teknologi 6G.

PolymRize™ memanfaatkan data eksklusif Matmerize atau data khusus klien untuk menciptakan model prediktif. Setelah dibangun, semua model ini dengan cepat memprediksi sifat dari polimer, komposit, dan formulasi baru yang belum disintesis, lengkap dengan ketidakpastian yang terkait. Perangkat lunak tersebut menggunakan alat desain otomatis dan generatif untuk merekomendasikan kandidat ideal yang memenuhi persyaratan sifat untuk putaran eksperimen fisik berikutnya. PolymRize™ lalu mengakselerasi perjalanan menuju material target, yang secara drastis mengurangi baik waktu maupun ongkos. Selain itu, perangkat lunak tersebut memperkenalkan kerangka kerja untuk manajemen serta penyusunan data, dan telah menunjukkan diri sebagai asisten digital yang dapat diandalkan untuk ahli kimia dan insinyur proses.

Dalam prakarsa percontohan, Resonac mengevaluasi kapabilitas Matmerize. Model prediktif dikonstruksi menggunakan PolymRize™ dan perangkat lunak Pihak ke-3 untuk sifat material utama yang relevan dengan teknologi 6G. Sifat yang dimasukkan adalah bandgap, konstanta dielektrik, indeks refraktif, suhu transisi kaca, dan koefisien ekspansi linier. Kinerja PolymRizeTM dan model pihak ketiga menjalani asesmen dengan membuat prediksi sifat untuk kasus uji yang identik tetapi belum dilihat. Prediksi PolymRizeTM secara konsisten mengungguli model pihak ketiga dalam hal kecepatan dan akurasi (lihat angka yang menampilkan Kinerja model).

Cuplikan Media yang menyertai pengumuman ini tersedia dengan mengeklik gambar atau tautan di bawah:

Resonac PR: Perbandingan model kinerja

“Berkolaborasi dengan Resonac pada pengembangan teknologi 6G adalah kesempatan luar biasa bagi Matmerize,” ujar Rampi Ramprasad, Co-Founder dan CEO Matmerize. “Selaras dengan visi Resonac untuk merevolusi teknologi generasi berikutnya dan ditopang oleh komitmen Matmerize untuk memajukan algoritma AI, arsitektur, dan kapabilitas desain material virtual, kami siap menyambut sebuah era baru desain material cerdas terakselerasi.

Untuk informasi selengkapnya tentang platform inovatif PolymRizeTM, silakan kunjungi: https://www.matmerize.com/polymrize

Untuk pengumuman Resonac terkait pengembangan material semikonduktor baru untuk 6G
https://www.resonac.com/news/2023/03/13/2391.html

Tentang Matmerize:

Matmerize, spin-out terbaru dari Georgia Institute of Technology, berada di garis depan dalam memelopori solusi yang menjembatani kesenjangan antara AI dan rekayasa material. Platform PolymRizeTM Matmerize memanfaatkan penyaringan virtual dan algoritma AI untuk mengidentifikasi material paling optimal, yang memudahkan ahli teknologi untuk berfokus pada upaya eksperimental mereka pada opsi paling menjanjikan, yang mengakselerasi proses rekayasa material secara signifikan. PolymRizeTM mewakili pergeseran paradigma dalam industri, yang membantu klien mengungguli persaingan dan menggerakkan inovasi dengan laju yang belum pernah ada sebelumnya.

Tentang Resonac:
Resonac Group adalah sebuah perusahaan baru yang didirikan sebagai hasil dari integrasi Showa Denko Group dan Denko Materials Group (dahulu Hitachi Chemical Group) bulan Januari 2023. Penjualan tahunan material semikonduktor dan elektronik Group mencapai sekitar 400 miliar yen, yang merupakan sekitar 30% dari penjualan neto tahunan Group. Group secara khusus memiliki pangsa teratas global material semikonduktor untuk proses pengemasan. Integrasi dua perusahaan telah memungkinkan Resonac Group untuk mendesain fungsi material serta mengembangkannya secara internal, kembali sepenuhnya ke bahan baku. Nama dagang baru “RESONAC” diciptakan sebagai kombinasi dari dua kata bahasa Inggris, yaitu, kata “RESONATE” dan “C” sebagai abjad pertama CHEMISTRY. Resonac Group akan memanfaatkan platform kreatif bersama miliknya, dan mengakselerasi inovasi teknologi dengan produsen semikonduktor, produsen material, dan produsen perlengkapan baik di dalam maupun di luar Jepang.

Untuk informasi detail, silakan lihat situs web kami: Resonac Holdings Corporation: https://www.resonac.com/

Hubungi: 
Matmerize, Inc.
https://www.matmerize.com
E: info@matmerize.com
Y: Tonton Matmerize Videos on YouTube
L: Ikuti Halaman LinkedIn kami