Akuisisi Bersejarah Minalyze oleh Veracio Siap Mempercepat Pengembangan Pengetahuan Tubuh Bijih Global Melalui Analisis Data dan AI yang Lebih Baik


SALT LAKE CITY dan GOTHENBURG, Swedia, Sept. 20, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Memelopori lompatan transformatif dalam geosains, Veracio dengan bangga mengadakan perjanjian yang mengikat untuk mengakuisisi pelopor dalam inovator pemindaian dan data, Minalyze, dengan total imbalan setara denganUS$29,3 juta. Melalui kombinasi unik antara solusi AI dan analisis tingkat lanjut dari Veracio serta teknologi visualisasi data geologi dari Minalyze, akuisisi strategis ini akan mentransformasi cara industri dalam mengambil, menganalisis, dan menafsirkan informasi geologi, yang menandai era pengambilan keputusan berbasis informasi dalam dunia berbasis data yang semakin kompleks.

"Akuisisi ini menggambarkan babak baru yang menarik baik bagi Veracio maupun Minalyze," ungkap Direktur Utama Veracio, JT Clark. "Kami melihat ini sebagai peluang 'bersama lebih baik’, yang memanfaatkan keahlian kolektif kami untuk mendobrak batasan serta menciptakan portofolio produk yang melampaui apa pun yang sebelumnya tersedia untuk industri pertambangan dan eksplorasi."

Annelie Lundström dan Mikael Arthursson, salah satu pendiri Minalyze yang disegani, akan menempati posisi kepemimpinan penting di dalam Veracio, sedangkan seluruh tim Minalyze akanbertransisi secara mulus di bawah bendera Veracio.

"Penggabungan kekuatan dengan Veracio merupakan langkah maju yang luar biasa," ujar Annelie Lundström. "Kami meyakini akuisisi ini akan memungkinkan kami untuk meningkatkan pencapaian kami sejauh ini, memberikan nilai yang berbeda bagi klien kami, serta menentukan ulang tolok ukur industri melalui kolaborasi."

“Kami berkomitmen untuk mempertahankan kualitas dan inovasi yang diharapkan industri dari Veracio maupun Minalyze,” ujar Mike Ravella, Chief Innovation Officer Veracio. “Kami ingin memberikan jaminan pada klien kami dari kedua sisi transaksi ini bahwa produk dan kualitas layanan yang mereka percayai dan nilai akan terus tersedia dan didukung dengan baik, serta kami mendukung dan menghargai dukungan mereka secara berkelanjutan.”

Transaksi bersejarah ini akan memanfaatkan sinergi antara kemajuan dan kecanggihan ilmiah dan teknologi milik Minalyze dan Veracio. Veracio tetap setia mengemban misinya untuk mengembangkan akuisisi data dan AI dalam geosains, serta meluncurkan sumber daya penting secara global dengan kecepatan yang lebih tinggi. Penyelesaian transaksi ini dijadwalkan akan berlangsung pada 20 September 2023.

Tentang Veracio:
Veracio menawarkan kepada klien pertambangan rangkaian solusi untuk meningkatkan, mengotomatisasi, dan mentransformasi secara digital ilmu pengetahuan tentang tubuh bijih dalam eksplorasi, penetapan, dan produksi sumber daya. Dengan mengedepankan pendekatan modern melalui portofolio produk yang beragam, Veracio memadukan sains dan teknologi bersama dengan aksesibilitas digital dengan menggunakan pemindaian dan pengindraan tingkat lanjut dengan pengelolaan data yang kuat dan penerapan AI untuk mempercepat proses pengambilan keputusan secara real time dan secara signifikan meningkatkan efisiensi, profitabilitas, dan keberlanjutan di rantai nilai.

Tentang Minalyze:
Minalyze memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan instrumen pemindaian untuk sampel inti dan perangkat lunak untuk visualisasi data geologi. Alat pemindai dan perangkat lunak berbasis cloud yang dipatenkan dan unik milik perusahaan untuk mendigitalkan sampel pengeboran dalam volume besar menghasilkan data dalam resolusi tinggi yang konsisten melalui kumpulan banyak set data yang non-destruktif. Minalyze telah mencapai kesuksesan komersial internasional dengan klien di Eropa, Australia, Afrika, dan Amerika Utara.

Kontak Pers:

Kamran Shaikh
PRA Communications
kshaikh@pracommunications.com
Cell: +1 (778) 846-5406
Dave Yeates
Veracio
dave.yeates@veracio.com
Cell: +61 401 597 536
Tony Shaffer
Boart Longyear
tony.shaffer@boartlongyear.com
Cell: +1 (801) 243-5216