Asahi Kasei Memilih PolymRize™ untuk Memajukan Informatika Polimer bagi Inovasi Berkelanjutan


ATLANTA, July 24, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) --  Matmerize, Inc., perusahaan rintisan AI informatika dan material polimer terkemuka, dengan senang hati mengumumkan keterlibatannya dengan Asahi Kasei, perusahaan multinasional Jepang yang terdiversifikasi. Asahi Kasei beroperasi dalam tiga sektor: Material, Rumah, dan Layanan Kesehatan, dengan fokus utama pada inisiatif keberlanjutan serta sasaran mencapai masyarakat netral karbon pada tahun 2050.

Asahi Kasei bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan algoritma dan pembelajaran mesin AI mutakhir Matmerize untuk mempercepat penelitian dan pengembangan formulasi polimer berkelanjutan. Sektor Material Asahi Kasei, yang terdiri atas Solusi Lingkungan, Mobilitas & Industri, dan Inovasi Kehidupan, mencakup beragam produk mulai separator baterai, elektronik, tekstil yang dapat terurai secara alami, plastik rekayasa, dan solusi suara.

Tim Asahi Kasei menggunakan perangkat lunak andalan Matmerize, PolymRize, untuk meningkatkan kemampuan mereka guna mendorong kemajuan dalam penemuan dan optimasi material, yang sangat penting bagi berbagai aplikasi di bidang elektronik, pengemasan, dan material berkelanjutan.

PolymRize memanfaatkan basis data Matmerize yang luas atau menggunakan data berhak milik klien dengan cara yang aman untuk membangun model prediktif yang membantu penemuan dan desain polimer baru, serta memprediksi dengan cepat sifat-sifat polimer, komposit, dan formulasi baru yang belum disintesis. Dengan menggunakan alat bantu AI analitik dan generatif otomatis, PolymRize mempercepat secara signifikan Penelitian dan Pengembangan material target, sehingga mengurangi waktu dan biaya. PolymRize juga memperkenalkan kerangka yang kuat untuk manajemen dan organisasi data.

Pelajari lebih lanjut tentang PolymRize di: www.matmerize.com/polymrize

Cuplikan Media yang menyertai pengumuman ini tersedia dengan mengeklik tautan ini.

Kerja sama ini diharapkan dapat memainkan peran penting dalam mencapai sasaran keberlanjutan dan netral karbon Asahi Kasei dengan memungkinkan pengembangan polimer dengan konduktivitas ionik yang ditingkatkan serta sifat optik dan dielektrik menarik, yang penting untuk berbagai aplikasi dalam sel bahan bakar, baterai, dielektrik, perangkat elektronik, dan elektrokimia.

Tentang Matmerize

Matmerize mengintegrasikan pengetahuan ranah polimer dengan AI mutakhir untuk mengubah dan mempercepat pengembangan material dalam menangani skala yang lebih besar. Misi mereka adalah merevolusi lingkungan Penelitian dan Pengembangan bahan dengan menawarkan perangkat lunak AI untuk desain formulasi polimer fungsional serta berkelanjutan yang hemat biaya dan cepat. Untuk informasi selengkapnya mengenai kerja sama ini dan cara PolymRize memberikan dampak pada pengembangan material, hubungilah Matmerize di info@matmerize.com.

Tentang Asahi Kasei

Asahi Kasei Group berkontribusi pada kehidupan dan bekerja untuk masyarakat di seluruh dunia. Sejak berdiri pada tahun 1922 dengan bisnis amonia dan serat selulosa, Asahi Kasei berkembang secara konsisten melalui transformasi proaktif portofolio bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang di setiap zaman. Dengan lebih dari 49.000 karyawan di seluruh dunia, perusahaan ini berkontribusi terhadap masyarakat yang berkelanjutan dengan memberikan solusi terhadap tantangan dunia melalui tiga sektor bisnisnya yaitu Material, Rumah, dan Layanan Kesehatan. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.asahi-kasei.com.

Narahubung:

Matmerize, Inc.
https://www.matmerize.com
E: info@matmerize.com
Y: Tonton Video Matmerize di YouTube
L: Ikuti Halaman LinkedIn kami