Botosoft Meluncurkan Botoseal™ pada Konferensi Tahunan UK NARIC yang ke-20

Botosoft Meluncurkan Botoseal™, solusi keamanan dokumen tercanggih di dunia.


LONDON, Dec. 17, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Botosoft Technologies, sebuah perusahaan solusi keamanan pemenang penghargaan, meluncurkan teknologi antipemalsuan tercanggih di dunia, Botoseal™, pada Konferensi Tahunan ke-20 dari United Kingdom National Recognition Information Centre (UK NARIC). Konferensi tersebut, diadakan di Victoria Park Plaza, London, Inggris Raya pada tanggal 21 dan 22 November 2016, dihadiri oleh perwakilan agensi perekrutan, badan pemeriksa, akademisi, lembaga penilaian, dan badan-badan keamanan dari seluruh dunia.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/67f51f00-ff72-45b1-a66b-c387d7a5755e dan http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/b0f8716a-9cda-42e0-84ad-4592fc6618e4.

Botosoft Technologies bangga pada budaya untuk membuat hidup lebih mudah,” ungkap Agbeyo Tolulope, CEO Botosoft Technologies. “Perusahaan mengetahui bahwa pemalsuan merajalela karena verifikasi dokumen sulit dilakukan; jika verifikasi dibuat mudah, pemalsuan akan dapat dibatasi dan akhirnya diberantas.”

Dengan adanya masalah umum yang berkaitan dengan keamanan dokumen dalam organisasi, Botosoft berkolaborasi dengan HID Global, perusahaan terkemuka di dunia untuk solusi identitas yang tepercaya, telah mengembangkan solusi keamanan dokumen paling canggih di dunia yang disebut Botoseal™, solusi dengan atribut fisik dan fitur keamanan yang diperlukan untuk mengembangkan dan mengimplementasikan berhasilnya strategi keamanan dokumen di setiap organisasi. Solusi Botoseal™ terdiri atas tiga modul yang saling berhubungan yaitu, segel hologram yang aman, aplikasi  Smartsign, dan aplikasi Verifier.

“Bekerja sama dengan Botosoft untuk solusi inovatif ini merupakan perluasan yang wajar dari komitmen HID Global untuk menambah kepercayaan atas berbagai penggunaan brankas baru. Layanan Label Tepercaya HID , bersama dengan Botoseal, memastikan keaslian dokumen legal untuk memerangi pemalsuan,” ungkap Mark Robinton, Direktur, Pengembangan Bisnis & Inovasi Strategis, Teknologi Identifikasi dengan HID Global.  “Solusi unik ini, yang memanfaatkan keamanan kriptografis label NFC dan Autentikasi Cloud HID dari Layanan Tepercaya HID kami, menawarkan adanya ketenangan pikiran bagi pengguna yang ingin memvalidasi autentisitas dokumen.

Botoseal™ menggantikan segel konvensional bersegel hologram dengan cip tertanam, yang menawarkan keamanan unik dan atribut fisik yang mencegah peniruan dan pembajakan. Segel ini tamper evident (memiliki bekas jika telah dipegang) dan memberikan keamanan mutlak pada dokumen.

Tanda tangan digital tidak mungkin dipalsukan, yang berkebalikan dengan tinta tradisional pada kertas. Aplikasi Smartsign Botoseal™ memungkinkan Anda untuk menandatangani dokumen kertas secara digital, dengan demikian melindungi dokumen Anda dan juga menjamin penerima atas keasliannya.  Dengan memanfaatkan kemampuan NFC smartphones, satu ketukan ponsel pada dokumen merupakan yang diperlukan untuk memverifikasi keaslian dokumen.

Aplikasi Verifier Botoseal™ tidak hanya memverifikasi keaslian dokumen tanpa hambatan, namun juga memberikan akses pengguna untuk melakukan tamper-evident pada salinan digital dokumen mereka di mana saja. Solusi ini menawarkan untuk menerima salinan dokumen kertas yang hemat biaya dengan cara yang efisien, tanpa memerlukan printer atau mesin fotokopi.

Mengingat bahwa penerbitan, manajemen, dan kontrol Dokumen merupakan hal yang sangat pokok untuk setiap bisnis, Botoseal juga menawarkan platform manajemen dokumen yang memungkinkan pengguna, melalui dasbor terpadu, untuk mengatur hak istimewa penerbitan dokumen dalam organisasi apa pun, melacak penggunaan dokumen dan mencabut akses penggunaannya seperlunya.

Peluncuran Botoseal™ pada akhirnya menutaskan permasalahan pemalsuan dokumen, peniruan dokumen, perubahan konten, dan pemalsuan tanda tangan. Hal ini membalikkan norma pemalsuan yang mudah dilakukan dan verifikasi yang sulit untuk keaslian dokumen.

Botoseal™ memfasilitasi penandatanganan yang aman dan verifikasi autentisitas dokumen tanpa hambatan dengan satu ketukan pada ponsel.

Video yang menyertai pemberitahuan ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/7495f2cf-5c21-4909-8205-f102614e5f5e

Botoseal™…kepercayaan yang Anda butuhkan!

Tentang Botosoft

Kami mendukung organisasi dengan solusi keamanan yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja sementara tetap fokus pada bisnis pokok mereka. Kami mengembangkan solusi yang membantu menyelesaikan masalah yang menantang dengan penggunaan teknologi tercanggih dan telah mengembangkan solusi yang berharga dalam bidang berikut ini: Perlindungan Merek, Sistem Manajemen Identitas, Solusi Pemerintah hingga Warga negara, dan Keamanan Dokumen. Setiap tahun, identifikasi seluler dan sistem Verifikasi kami digunakan oleh badan pemeriksa terkemuka di Afrika. Dewan Pemeriksa Afrika bagian Barat secara aman memverifikasi identitas lebih dari 1,6 juta murid yang melakukan ujian di 20 ribu lokasi per tahun. Melalui hubungan kerja yang sukses dengan mitra global kami, kami telah berkembang menjadi perusahaan yang terkemuka yang memenangi penghargaan dalam solusi keamanan. Untuk informasi lainnya, kunjungi  http://www.botosoft.com.

Foto-foto juga tersedia di Newscom, www.newscom.com, dan melalui AP PhotoExpress.


            

Contact Data