Lantronix Mengumumkan Ketersediaan Rilis Beta untuk Platform Pengembangan dan Penyebaran Aplikasi IoT Multi Dimensional

MACH10™ Secara Dramatis Menyederhanakan Proses bagi OEM dalam Mengirimkan Aplikasi IoT Skala-Web


IRVINE, Calif., May 23, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lantronix, Inc. (“Perusahaan”) (NASDAQ:LTRX), penyedia global akses data aman dan solusi manajemen untuk Internet of Things (IoT) dan aset teknologi informasi (IT), hari ini mengumumkan ketersediaan rilis beta untuk MACH10™, sebuah platform pengembangan dan penyebaran aplikasi IoT multi-dimensional yang secara dramatis menyederhanakan proses bagi OEM dalam mengirimkan aplikasi IoT skala-web.

"Setelah pratinjau dan peragaan MACH10 yang sukses untuk pelanggan akses awal selama kuartal bulan Maret, dengan gembira kami umumkan ketersediaan beta MACH10," ujar Jeff Benck, presiden dan CEO Lantronix. "Rilis beta ini menandai tonggak sejarah penting saat kami akan menyediakan MACH10 secara umum nanti di tahun ini dan memenuhi misi Lantronix untuk mengirimkan solusi yang mudah-disebarkan agar perusahaan dapat memanfaatkan Internet of Things."

Dengan memanfaatkan API yang dibuat sesuai protokol standar industri, MACH10 memungkinkan OEM mengurangi waktu yang dihabiskan dalam mengembangkan aplikasi IoT secara signifikan melalui aplikasi manajemen yang siap-digunakan dan dapat dikembangkan serta disebarkan dengan segera dan serangkaian layanan-mikro penting, sehingga OEM dapat mulai mengembangkan aplikasi IoT sekaligus mempertahankan investasi perangkat lunak IoT yang terdahulu.

Bagi OEM yang berminat dapat menemukan informasi lainnya terkait MACH10, meminta demo, atau meminta akses untuk rilis beta dengan mengunjungi www.lantronix.com/mach10 atau menghubungi kantor penjualan Lantronix.

Tentang Lantronix 
Lantronix, Inc. adalah penyedia global akses data aman dan solusi manajemen untuk aset Internet of Things (IoT) dan teknologi informasi (IT). Misi kami adalah menjadi penyedia gateway IoT yang terdepan di industri, yang secara dramatis dapat memudahkan perusahaan dalam pembuatan, penyebaran, dan manajemen proyek IoT sekaligus memberikan akses data yang aman untuk aplikasi dan orang lain.

Dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam pembuatan teknologi mesin ke mesin (M2M) yang kuat, Lantronix adalah inovator dalam memungkinkan pelanggan kami membuat model bisnis baru dan mewujudkan kemungkinan dari Internet of Things. Solusi konektivitas kami diterapkan di dalam jutaan mesin yang digunakan di berbagai industri, termasuk pusat data, medis, keamanan, industri, transportasi, ritel, finansial, lingkungan hidup, dan pemerintahan.

Lantronix berkantor pusat di Irvine, California. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.lantronix.com.

Pelajari lebih lanjut di blog Lantronix, www.lantronix.com/blog, berisi diskusi dan pembaruan industri. Untuk mengikuti Lantornix di Twitter, silakan kunjungi www.twitter.com/Lantronix. Lihat pustaka video kami di YouTube di www.youtube.com/user/LantronixInc atau terhubunglah dengan kami di LinkedIn di www.linkedin.com/company/lantronix.

© 2017 Lantronix, Inc. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Lantronix adalah merek dagang terdaftar Lantronix, Inc. MACH10 adalah merek dagang Lantronix Inc.


 


            

Contact Data