Sigma Designs Membuka Potensi Penuh Rumah Pintar dengan Chipset Z-Wave 700-Series Generasi Berikutnya


LAS VEGAS, Jan. 09, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- CES 2018 Venetian Ballroom – Sigma Designs® (NASDAQ:SIGM), penyedia terkemuka solusi sistem chip pintar (SoC) untuk IoT rumah cerdas, hari ini memperkenalkan platform Z-Wave 700-Series, yang mencakup berbagai peningkatan kinerja dan teknologi dalam efisiensi energi dan kinerja RF, sekaligus hemat biaya, dibangun untuk memperkuat rumah cerdas yang sadar konteks.

Z-Wave 700-Series merupakan platform perangkat keras jangkauan jauh yang tahan lama dan berdaya rendah dengan alat perangkat lunak terintegrasi dan blok bangunan yang mengaktifkan perangkat sensor Z-Wave generasi baru. 700-Series akan mendorong tren perangkat bertenaga baterai, memberdayakan sistem Intelegensi Buatan dan Pembelajaran Mesin untuk memanfaatkan data sensor data dan membuat rumah cerdas menjadi lebih cerdas, lebih aman, dan lebih terhubung.

"Chip Z-Wave 700-Series dari Sigma benar-benar akan membentuk kembali makna rumah cerdas. Hal ini memecahkan banyak hambatan teknologi saat ini, bahwa menjadi platform yang dapat dioperasikan paling fleksibel, membawa fungsi rumah cerdas ke tingkat yang baru,” ujar Raoul Wijgergangs, Wakil Presiden dari Unit Bisnis Z-Wave Sigma Designs. “700-Series membuka peluang bagi kelas sensor baru yang sebelumnya tidak memungkinkan, sekaligus membuat perbaikan yang luar biasa pada kategori perangkat yang ada. 700-Series menciptakan jalan menuju instalasi penuh bagi rumah, bergerak dari puluhan perangkat Z-Wave ke ratusan perangkat Z-Wave untuk setiap rumah. Platform baru kami menjamin lingkungan yang akan membuat rumah dari cerdas menjadi benar-benar cerdas.”

Fitur utama Platform 700-Series meliputi:

  • Daya rendah: 700-Series akan memiliki kinerja radio berdaya rendah terbaik yang memungkinkan masa pakai baterai hingga bertahun-tahun dan lebih dari 10 tahun masa pakai sensor pada sel koin.  
  • Jangkauan jauh: Platform 700-Series akan memungkinkan jangkauan lebih dari 300 kaki, mencakup ketinggian beberapa lantai sebuah rumah dan ujung halaman.
  • Biaya rendah dan pemasaran cepat: 700-Series membuat para pengembang bergerak cepat dengan kit pengembang berbiaya rendah, alat, dan kode referensi bersertifikasi siap buat yang memastikan waktu minimum dari purwarupa hingga menjadi produk bersertifikat.
  • Performa tinggi: Platform berbasis ARM® yang kuat dengan memori besar pada cip dan banyak periferal, memungkinkan kecerdasan di tepinya dengan komputasi hemat energi dan mengamankan inklusi kurang dari satu detik.
  • Interoperabilitas bersertifikat dan kompatibel dengan versi sebelumnya: Setiap perangkat 700-Series akan memiliki tingkat keamanan tertinggi di rumah cerdas dengan kerangka kerja Z-Wave Security 2 (S2) dan pemasangan mudah yang konsisten dengan SmartStart Z-Wave.  

Komunikasi nirkabel hemat energi dan jarak jauh dengan platform Z-Wave 700-Series, memungkinkan sensor rumah cerdas melampuai batas saat ini. Hal ini berarti rumah cerdas dapat meluas hingga halaman, di ujung jalan masuk, dan dengan mulus mencakup beberapa lantai dari rumah. Komsumsi daya yang sangat rendah memungkinkan sensor Z-Wave unsur bentuk kecil baru yang dapat disematkan ke tempat baru seperti furnitur, jendela, dan bahkan di balik dinding kering.

Platform 700-Series akan terus memanfaatkan dan membangun di atas fitur Z-Wave inti seperti S2 dan SmartStart. Arsitektur Security 2 dari Sigma (S2), yang memadukan fitur keamanan yang telah ada dan yang baru, memungkinkan Z-Wave untuk terus menjadi ekosistem perangkat pintar paling aman di pasar global. SmartStart merupakan cara mudah untuk secara otomatis menghasilkan dan mengonfigurasi jaringan Z-Wave untuk keberhasilan instalasi perangkat dengan cepat. Dengan menggunakan protokol Z-Wave dan lapisan perangkat lunak gerbang yang baru, SmartStart melakukan prakonfigurasi perangkat ke jaringan sebelum mencapai rumah, sangat menghemat waktu instalasi, dan juga biaya, untuk mengoptimalkan laba atas investasi (ROI) bagi para pemasang dan menghapus kesulitan pemasangan sendiri untuk pemilik rumah.

Tentang Sigma Designs
Sigma Designs, Inc. (NASDAQ:SIGM) adalah pelopor dalam memungkinkan konvergensi rumah cerdas. Perusahaan ini merancang dan membuat teknologi semikonduktor penting yang berfungsi sebagai landasan untuk platform TV Cerdas Terhubung, dan Internet of Things (IoT) untuk perangkat rumah cerdas. Untuk informasi selengkapnya mengenai Sigma Designs, kunjungi www.sigmadesigns.com.

Tentang Z-Wave
Teknologi Z-Wave adalah standar ITU yang dikenal luas di seluruh dunia (G.9959). Teknologi ini memimpin pasar teknologi kontrol rumah nirkabel saat ini, dengan lebih dari 2400 produk bersertifikasi yang dapat dioperasikan di seluruh dunia. Diwakili oleh Z-Wave Alliance, dan didukung oleh lebih dari 700 perusahaan di seluruh dunia, standar ini adalah penentu utama terhadap solusi hidup cerdas untuk aplikasi komersial keamanan dan keselamatan rumah, energi, perhotelan, kantor, dan lampu. Z-Wave® merupakan merek dagang terdaftar Sigma Designs dan anak perusahaannya di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Safe Harbor Statement
Siaran pers ini berisi pernyataan progresif sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933 dan Pasal 21E Undang-Undang Pasar Modal tahun 1934, yang meliputi pernyataan tentang fitur, manfaat, kemampuan, dan kinerja yang diharapkan dari produk dan solusi Sigma, khususnya chipset Sigma 700-series. Hasil yang sebenarnya mungkin berbeda secara materi karena sejumlah faktor yang meliputi, namun tidak terbatas pada: kondisi ekonomi umum, termasuk tingkat adopsi chipset Sigma 700-series, kemampuan Sigma untuk menerapkan dan mencapai penerimaan pasar untuk chipset 700-series dan produk lainnya di pasar sasaran, perubahan teknologi, serta risiko-risiko lainnya yang dijelaskan dari waktu ke waktu dalam laporan SEC Sigma, termasuk laporan tahunannya di dalam Form 10-K. Pembaca diperingatkan agar tidak bergantung sepenuhnya pada pernyataan progresif ini, yang hanya berisi kondisi sejak tanggal dokumen ini. Sigma tidak bertanggung jawab untuk merilis atau mengungkapkan setiap perbaikan terhadap pernyataan progresif ini yang mungkin dilakukan sebagai akibat dari suatu peristiwa atau kondisi setelah tanggal dokumen ini atau untuk menggambarkan terjadinya peristiwa yang tidak terduga kepada publik.

Kontak Pers:
Mary Miller
Sigma Designs
+1-510-897-1069
Mary_Miller@sigmadesigns.com

Alexandra Crabb
Caster Communications
+1-401-792-7080
alex@castercomm.com