Sina Menawarkan Informasi Pasar Real-Time dari Nasdaq untuk Menggerakkan Diversifikasi Portofolio

Meningkatnya populasi Investor Tiongkok sekarang memiliki akses ke Nasdaq Last Sale dan GIDS dari semua platform Sina


NEW YORK dan HONG KONG, March 06, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Nasdaq (Nasdaq:NDAQ) hari ini mengumumkan bahwa Sina (Nasdaq:SINA), perusahaan media online terkemuka yang melayani Tiongkok dan komunitas global Tionghoa, kini menjadi vendor resmi Nasdaq Last Sale (NLS) dan Nasdaq Global Index Data Service (GIDS) di Tiongkok.

Sina merupakan perusahaan pertama di Tiongkok daratan yang menyediakan data pasar A.S. real-time dari Nasdaq kepada para investor pada tahun 2013. Lima tahun sejak kolaborasi pertama ini, penggunaan data telah berkembang secara signifikan—baik berdasarkan pasar maupun volume—karena Sina terus membantu investor di negara berpenduduk terbesar di dunia membangun dan melindungi kekayaan. Selain umpan data Nasdaq real-time yang diberikan kepada perusahaan hilir di Tiongkok, Sina kini menawarkan Nasdaq Last Sale dan produk GIDS pengindeksan penting di semua platformnya.

“Saya tahu bahwa kami memiliki kesempatan untuk menyediakan data pasar yang tepat waktu kepada pelanggan domestik kami, namun ini tentang menemukan mitra yang tepat untuk memberikan informasi yang akurat dan hemat biaya,” ujar Tn. Li Pai, Chief Editor, Sina Finance. Nasdaq telah terbukti menjadi salah satu sumber utama kami, memberikan informasi berharga kepada demografi utama kami. Para investor ini mencari data yang akurat dan mendalam, dilihat di mana pun mereka inginkan dan membutuhkannya.”

“Tiongkok memiliki pertumbuhan populasi investor yang berpengalaman,” ucap Tomas Franczyk, Direktur Utama Hong Kong untuk APAC dengan Layanan Informasi Global Nasdaq. “Kami membantu mengisi kekosongan bagi para investor di Tiongkok yang haus akan diversifikasi portofolio mereka dan mencari peluang di pasar saham A.S. Kerja sama kami dengan Sina memungkinkan kami untuk melayani konstituensi penting ini dengan data perdagangan A.S. harian yang paling dapat diandalkan dan akurat.”
Seiring semakin makmurnya Tiongkok—terutama di kalangan kelas menengah yang sedang berkembang—kumpulan investor yang tumbuh ini semakin tertarik untuk mendiversifikasi aset mereka dan mengakses jaringan global untuk informasi real-time. Kelas menengah Tiongkok diperkirakan tumbuh 850 juta orang pada 2030. Kumpulan investor baru yang tumbuh ini memiliki selera untuk diversifikasi kekayaan, dan pasar ekuitas diminati, mengingat tingginya delapan tahun tingkat tinggi dan aliran aset historis masuk ke ETF yang kita lihat sekarang. Untuk menyoroti pentingnya hubungan ini, Nasdaq dan Sina menyelesaikan sebuah studi kasus mengenai pekerjaan mereka bersama-sama, yang tersedia di situs Web kami dan juga via CNBC di sini.

NLS menyediakan data penjualan terakhir harian real-time untuk semua sekuritas yang diperdagangkan di sistem Nasdaq dan FINRA Trade Reporting Facility® (TRF®) yang dijalankan dalam kemitraan dengan Nasdaq (“FINRA/Nasdaq TRF”). NLS mendukung berbagai macam ekuitas terdaftar A.S. — Sekuritas Nasdaq terdaftar dan juga hal-hal terkait NYSE dan Amex. Nasdaq Stock Market® memiliki likuiditas lebih banyak daripada bursa A.S. lainnya, sehingga NLS adalah sumber yang paling andal dan akurat untuk data perdagangan harian real-time.

Nasdaq Global Index Data Service (GIDS) adalah umpan yang menyebarkan lebih dari 40.000 indeks dan titik data pada lebih dari 750 data Valuasi ETF kepada peserta pasar di seluruh dunia. Melalui GIDS, investor bisa mendapatkan pembaruan real-time instan ke indeks perdagangan Nasdaq yang paling populer termasuk indeks Nasdaq 100.

Tentang Sina:
Kami adalah perusahaan media online terkemuka yang melayani Tiongkok dan komunitas global Tionghoa. Jaringan media digital kami di SINA.com (portal), SINA.cn (portal seluler), SINA Mobile Apps dan Weibo.com (media sosial) memungkinkan pengguna Internet mengakses media profesional dan konten yang dibuat pengguna dalam format multi media dari komputer pribadi dan perangkat seluler dan berbagi minat mereka dengan teman dan kenalan.

SINA.com menawarkan konten profesional berbeda dan tertarget pada masing-masing situs web wilayahnya dan berbagai penawaran pelengkap. SINA.cn dan SINA Mobile Apps menyediakan informasi berita, konten profesional dan hiburan dari SINA.com yang disesuaikan untuk pengguna ponsel di WAP (browser seluler) dan format aplikasi seluler. Weibo merupakan platform media sosial terkemuka bagi orang untuk membuat, mendistribusikan, dan menemukan konten berbahasa Tionghoa. Berdasarkan arsitektur platform terbuka, Weibo memungkinkan pengguna membuat dan mengirim umpan dan melampirkan konten multi media, serta mengakses beragam aplikasi yang dikembangkan secara organik dan pihak ketiga, seperti game online.
Melalui properti dan lini produk lainnya, kami menawarkan serangkaian media online dan layanan media sosial kepada pengguna kami untuk membuat kanvas yang kaya bagi bisnis dan pengiklan agar dapat terhubung dan terlibat secara efektif dengan khalayak yang ditargetkan.

Tentang Nasdaq:
Nasdaq (Nasdaq:NDAQ) merupakan penyedia global terkemuka dalam perdagangan, kliring, teknologi bursa saham, pencatatan, layanan informasi dan perusahaan publik. Dengan portofolio solusi yang beragam, Nasdaq memungkinkan pelanggan untuk merencanakan, mengoptimalkan, dan menjalankan visi bisnis mereka dengan percaya diri, dengan menggunakan teknologi yang telah terbukti memberikan transparansi dan wawasan untuk menavigasi pasar modal global saat ini. Sebagai pencipta bursa saham elektronik pertama di dunia, kekuatan teknologinya menguasai lebih dari 90 pasar di 50 negara, dan 1 dari 10 transaksi sekuritas di dunia. Nasdaq adalah rumah bagi sekitar 3.900 daftar total dengan nilai pasar sekitar $13 triliun. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: http://business.nasdaq.com

 NDAQG
Kontak Media Nasdaq:
Matthew Sheahan
(212) 231-5945
matthew.sheahan@nasdaq.com