Sigma Designs Mengirim Modul Chipset Z-Wave ke-100 Juta

Momentum Z-Wave terus berlanjut dan meroket, mendominasi pasar rumah cerdas dengan 100 juta unit di pasar


Fremont, Calif., April 12, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sigma Designs® (NASDAQ:SIGM), penyedia solusi system-on-chip (SoC) cerdas terkemuka untuk IoT rumah cerdas yang terhubung, dengan bangga mengumumkan pencapaian total pengiriman 100 juta modul Z-Wave ke pasar rumah cerdas. Dengan ratusan pelanggan mengirimkan lebih dari 2.400 perangkat Z-Wave interoperabilitas, Sigma Designs dengan bangga mengumumkan bahwa penerima modul ke-100 juta adalah penyedia layanan rumah cerdas dan pelanggan loyal Sigma Designs, Vivint Smart Home. 

Layanan seperti keamanan yang dipantau secara profesional mendorong pasar rumah cerdas saat ini. Dengan teknologi Z-Wave meraih lebih dari 90% penetrasi dalam segmen ini, tidak mengejutkan jika Vivint, penyedia layanan rumah cerdas terkemuka, menjadi penerima modul Z-Wave ke-100 juta. Vivint merupakan penyedia layanan pertama yang mengadopsi Z-Wave sebagai teknologi kontrol rumah di panelnya, menggunakan perangkat Z-Wave bersertifikat sebagai bagian dari sistem rumah cerdas Vivint untuk memberi pelanggan keamanan dan kontrol atas keseluruhan rumah mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada setiap pelanggan kami, beberapa penyedia layanan dan produsen terbesar dalam bidang rumah cerdas dan keamanan, yang telah mendukung Z-Wave selama bertahun-tahun dan mendorong penerapan standar di pasar yang membuat kami mencapai pengiriman 100 juta modul Z-Wave yang bersejarah ini,” ujar Raoul Wijgergangs, VP Unit Bisnis Z-Wave, Sigma Designs, Inc. “Dengan bangga kami memilih Vivint menjadi pelanggan yang memesan unit yang ke-100 juta. Sebagai pelanggan dan inovator penyedia layanan terlama di pasar rumah cerdas dan keamanan, Vivint telah merancang paket keamanan dan automasi rumah yang meningkatkan keamanan dan kenyaman pelanggan saat ini.”

“Z-Wave memungkinkan kami memberi pelanggan sistem rumah cerdas terintegrasi sehingga pelanggan dapat mengontrol rumah mereka melalui sebuah panel, satu aplikasi seluler, atau dengan menggunakan suara mereka,” ujar Jim Nye, chief product operations officer di Vivint Smart Home. “Kami bangga menjadi penerima modul Z-Wave yang ke-100 juta dan tidak sabar menantikan ekosistem ini memasuki pangsa pasar yang begitu besar ini.”

Mengenai Sigma Designs

Sigma Designs, Inc. (NASDAQ:SIGM) merupakan perusahaan terkemuka di dunia dalam konvergensi rumah cerdas. Perusahaan ini merancang dan membuat teknologi semikonduktor yang penting bagi Internet of Things (IoT) untuk rumah cerdas. Untuk informasi selengkapnya mengenai Sigma Designs, kunjungi www.sigmadesigns.com.

Mengenai Z-Wave

Teknologi Z-Wave® merupakan standar ITU yang dikenal luas di seluruh dunia (G.9959). Teknologi ini merupakan teknologi kontrol rumah nirkabel paling terkemuka di pasar saat ini, dengan lebih dari 2400 produk bersertifikasi yang dapat dioperasikan di seluruh dunia.  Diwakili oleh Z-Wave Alliance, dan didukung oleh lebih dari 700 perusahaan di seluruh dunia, standar ini adalah penentu utama terhadap solusi hidup cerdas untuk aplikasi komersial keamanan dan keselamatan rumah, energi, perhotelan, kantor, dan lampu.

Z-Wave® merupakan merek dagang terdaftar Sigma Designs (NASDAQ:SIGM) dan anak perusahaannya di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.

Mengenai Vivint Smart Home

Vivint Smart Home merupakan perusahaan rumah cerdas terkemuka di Amerika Utara. Vivint menghadirkan sistem rumah cerdas terintegrasi dengan konsultasi, pemasangan profesional, dan dukungan di rumah yang diberikan oleh Smart Home Pro-nya, serta layanan pelanggan dan pemantauan sepanjang waktu. Didedikasikan untuk menyempurnakan pengalaman rumah dengan produk dan layanan cerdas, Vivint melayani lebih dari satu juta pelanggan. J.D. Power menempatkan Vivint Smart Home “Tertinggi dalam Kepuasan Pelanggan terhadap Sistem Keamanan Rumah.” Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.vivint.com.

Pernyataan Progresif

Siaran pers ini berisi pernyataan progresif dalam cakupan Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas 1933 dan Pasal 21E Undang-Undang Pasar Modal 1934, termasuk pernyataan mengenai keuntungan keanggotaan Z-Wave Alliance, keuntungan penggunaan Z-Wave dalam penawaran produk, termasuk keuntungan dari beberapa peningkatan fitur pada perangkat Z-Wave. Hasil yang sebenarnya mungkin berbeda-beda secara materi karena sejumlah faktor yang termasuk, tetapi tidak terbatas pada, penerimaan konsumen dan pelanggan terhadap Z-Wave Alliance (termasuk keuntungan keanggotaannya), dan teknologi Z-Wave di kawasan yang relevan, kemampuan Z-Wave Alliance untuk berkompetisi dengan aliansi serupa di industri dan kemampuan teknologi Z-Wave untuk berkompetisi dengan teknologi maupun produk terkait lainnya di pasar, jika ada, serta risiko lainnya yang diuraikan dari waktu ke waktu dalam laporan Anggota Z-Wave Alliance kepada Komisi Sekuritas dan Bursa. Pembaca diperingatkan agar tidak bergantung pada pernyataan progresif ini, yang menyatakan hanya berlaku pada tanggal dalam perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban untuk merilis atau mengungkapkan setiap perbaikan terhadap pernyataan progresif ini yang mungkin dilakukan sebagai akibat dari suatu peristiwa atau kondisi setelah tanggal dokumen ini atau untuk menggambarkan terjadinya peristiwa yang tidak terduga kepada publik.

Kontak Media:

Mary Miller
Sigma Designs
+1-510-897-1069
Mary_Miller@sigmadesigns.com

Alexandra Crabb
Caster Communications
+1-401-792-7080
alex@castercomm.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di: http://resource.globenewswire.com/Resource/Download/f75fee48-9ead-48bb-b633-8fe65422d46a