SmartCash Soroti Inisiatif 2018 untuk mempercepat Adopsi Global, Merangkum Pencapaian-Pencapaian Utama

Pencapaian peta jalan berfokus pada skalabilitas, adopsi penjual, keamanan dan dukungan lebih lanjut


NEW YORK, April 26, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- melalui NetworkWire - SmartCash tata kelola komunitas, kerja sama, dan aset kripto yang berfokus pada pertumbuhan yang dibentuk melalui teknologi blockchain, memberikan gambaran tentang pencapaian-pencapaian dan ambisi terbarunya untuk tahun-tahun mendatang.


Swadaya, Berorientasi Penjual, Digerakkan oleh Komunitas, dan Mudah Digunakan

Sejumlah pencapaian-pencapaian terbaru telah menempatkan SmartCash menjadi pilihan ideal untuk melakukan pembayaran di mana saja di seluruh dunia dengan memperkenalkan sejumlah poin berikut:

  • Alamat berbasis nama pengguna dan alamat Bitcoin dan mata uang kripto lainnya yang sangat kompleks
  • Model yang didanai sendiri guna memastikan pengembangan dan jangkauan yang berkelanjutan
  • Biaya transaksi kurang dari 1/10 per sen
  • Sistem tata kelola yang maju untuk memberikan suara kepada semua pemegang SmartCash
  • SmartNode untuk mengaktifkan InstantPay dan layanan lain di masa depan
  • Aplikasi ponsel dan dompet web yang mudah digunakan

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang inovasi SmartCash, kunjungi https://smartcash.cc/

Inisiatif 2018 untuk Mempercepat Pertumbuhan Komunitas SmartCash

Menyusul rampungnya pencapaian peta jalan sebelumnya, tim pengembang SmartCash global telah menyusun sepuluh pencapaian peta jalan baru untuk diselesaikan pada akhir tahun ini. Inisiatif-inisiatif ini menekankan misi inti SmartCash yakni menyediakan kripto yang mudah digunakan, sepadan, cepat, berorientasi pada penjual, ramah pengguna, dan berbasis masyarakat dengan sistem pengelolaan yang tersebar.

SmartCard

Sistem pembayaran revolusioner yang meningkatkan dan/atau menghilangkan batasan-batasan metode pembayaran konvensional saat ini dengan kemampuan untuk membentuk penjual baru dalam hitungan menit, konfirmasi transaksi dalam beberapa detik, manfaat yang tidak disediakan oleh bank konvensional, dan tabungan tak terbatas untuk para penjual dengan biaya transaksi hampir nol.

Fungsi Kirim ke Email

Mengirim SmartCash ke orang atau bisnis lain akan semakin lebih mudah dengan fungsi mengirim SmartCash langsung ke alamat email siapa pun, meskipun mereka tidak memiliki akun dompet web.

Blok-Blok Adaptif

Blok akan bertambah besar berdasarkan ukuran blok rata-rata untuk memungkinkan transaksi maksimum per detik, memastikan skalabilitas optimal saat individu dan penjual tambahan menggunakan SmartCash.

Pusat Layanan 24 Jam

Tim pendukung SmartCash menyediakan pusat dukungan 24 jam yang akan membantu para penjual baru menerima SmartCash serta memberikan petunjuk kepada para pengguna baru.

Inovasi Dompet Digital, Peningkatan Inti, dan Lainnya

Item lain yang termasuk di peta jalan yakni memperkenalkan dompet electrum guna menghapus waktu tunggu untuk mengunduh blockchain, meluncurkan dompet ponsel asli dengan kemampuan perdagangan berbagai mata uang, meningkatkan penjelajah blokir untuk akurasi yang lebih presisi, meningkatkan antarmuka, dan lain-lain.

Untuk melihat peta jalan visual dan perkembangan saat ini, kunjungi https://smartcash.cc/roadmap/

Keterlibatan Perusahaan Hubungan Media

Guna meningkatkan keterlihatan pencapaian-pencapaian sebelumnya dan pengumuman di masa mendatang, komunitas SmartCash telah memilih untuk melibatkan Blockchain Relations. Secara resmi dikontrak pada 1 April 2018, Blockchain Relations akan menggunakan beberapa saluran komunikasi dan platform untuk memastikan liputan media yang sedang berlangsung melalui artikel dan editor yang tersindikasi, jangkauan jurnalis, portal berita berlabel SmartCash, dan beragam inisiatif keterlibatan.

Tentang SmartCash

SmartCash (SMART) adalah sebuah kripto berbasis blockchain yang memisahkan diri dengan tata kelola komunitas, komunitas yang didanai sendiri, dan aksesibilitas penambangan pada komputer standar.  Dengan penekanan pada keterlibatan komunitas dan adopsi penjual, SmartCash bertujuan untuk menciptakan kripto yang paling cepat dan paling cepat berkembang.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SmartCash, kunjungi: https://smartcash.cc/

Flipbook Interaktif

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SmartCash melalui flipbook interaktif, kunjungi http://smartcash.blockchainnewssource.com/flipbook/

Terlibat dengan Komunitas SmartCash

Obrolan Discord di https://discord.gg/BDUh8jr
Obrolan Telegram di http://bit.do/smartcash
media sosial Twitter di https://www.facebook.com/scashofficial/
media sosial Facebook di https://www.facebook.com/scashofficial
media sosial YouTube di https://www.youtube.com/channel/UCzwZxu6BtWcRiQXdPqNeB5Q/featured

Kontak SmartCash
SmartCash
https://smartcash.cc/
hello@smartcash.cc

Kontak Blockchain Relations
Blockchain Relations
http://www.blockchainrelations.io
614-465-6025
press@blockchainrelations.io