Uxin Limited Mengumumkan Harga untuk Penawaran Publik Perdana


BEIJING, June 28, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Uxin Limited (“Uxin” atau “Company”), platform jual-beli elektronik (e-commerce) mobil bekas terbesar di Tiongkok, hari ini mengumumkan harga penawaran publik perdananya (“IPO”) senilai of 25 juta Saham Deposito Amerika (“ADSs”), yang masing-masing mewakili tiga saham biasa, di harga $9 per ADS ke publik. Bersamaan dengan penempatan modal obligasi konversi senilai $175 juta, jumlah total yang dikumpulkan adalah $400 juta, dengan asumsi penanggung tidak menggunakan opsi mereka untuk membeli ADS tambahan. Unix telah memberi penanggung opsi 30 hari untuk membeli hingga 3,75 juta ADS tambahan untuk menanggung greenshoe.

ADS diharapkan akan mulai diperdagangkan di Pasar Saham NASDAQ pada 27 Juni 2018, di bawah simbol saham “UXIN.” Penawaran ini diharapkan akan ditutup pada 2 Juli 2018, tergantung pada kondisi penutupan biasa.

Morgan Stanley & Co. International plc, Goldman Sachs (Asia) L.L.C., J.P. Morgan Securities LLC, China International Capital Corporation Hong Kong Securities Limited, dan China Renaissance Securities (Hong Kong) Limited bertindak sebagai penanggung jawab bersama dalam penawaran ini dan sebagai perwakilan dari penanggung.

Penawaran sekuritas hanya dilakukan dengan menggunakan prospektus yang menjadi bagian dari pernyataan pendaftaran yang berlaku.  Jika tersedia, salinan prospektus final yang terkait dengan penawaran ini bisa didapatkan dari salah satu sumber berikut:

  • Morgan Stanley & Co. International plc: 180 Varick Street, New York, NY, 10014, Room 214, 2nd Floor
  • Goldman Sachs (Asia) L.L.C.; Alamat: 200 West Street, New York, New York 10282-2198
  • J.P. Morgan Securities LLC; Alamat: c/o Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, NY 11717
  • China International Capital Corporation Hong Kong Securities Limited; Alamat: 29th Floor, One International Finance Centre, I Harbour View Street Central, Hong Kong
  • China Renaissance Securities (Hong Kong) Limited; Alamat: Units 8107-08, Level 81, International Commerce Centre, 1 Austin Road West, Kowloon, Hong Kong

Pernyataan pendaftaran pada Formulir F-1 yang terkait dengan sekuritas ini telah diisi, dan dinyatakan berlaku oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat. Siaran pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau permohonan penawaran untuk pembelian, ataupun jika ada penjualan sekuritas ini di negara atau wilayah hukum mana pun di mana penawaran, permohonan, atau penjualan tersebut merupakan pelanggaran hukum sebelum dilakukan pendaftaran atau kualifikasi berdasarkan hukum sekuritas dari negara atau wilayah hukum tersebut.

Mengenai Uxin

Uxin (NASDAQ:UXIN) merupakan platform jual-beli elektronik (e-commerce) mobil bekas terbesar di Tiongkok berdasarkan jumlah transaksi dan volume merchandise brutonya. Misi Uxin adalah memungkinkan masyarakat membeli mobil pilihan mereka, di mana pun lokasi mereka di Tiongkok. Uxin memungkinkan konsumen dan dealer untuk membeli dan menjual mobil melalui platform online dan offline terintegrasi yang inovatif, yang menangani setiap langkah transaksi serta mencakup keseluruhan rantai nilai, termasuk pencarian, pemeriksaan mobil, balik nama, garansi, pembiayaan, dan asuransi. Layanannya didukung oleh teknologi eksklusif yang canggih; data ekstensif mengenai pembeli, penjual, kendaraan, dan transaksi; platform online yang sangat terukur; dan jaringan offline lebih dari 670 pusat layanan dan 7 pusat transaksi di lebih dari 270 kota di seluruh Tiongkok.

Untuk pertanyaan investor, hubungi:

Vivian Xu
Hubungan Investor Uxin
vivianxu@xin.com

Untuk pertanyaan media, hubungi:

Cindy Wang
Pemasaran Uxin
cindy@xin.com

Scott Patrick / Stephanie Heise
Brunswick Group
(212) 333-3810
uxin@brunswickgroup.com