Vista Global Mengakuisisi XOJET, Perusahaan Penerbangan Bisnis On Demand Ternama di Amerika Utara Dengan 43 Pesawat, Memperkuat Kehadiran Globalnya Dengan 115 Jet Bisnis Pribadi


  • Vista Global mengakuisisi armada dan operasional komersial XOJET
  • Akuisisi layanan penerbangan bisnis XOJET memperkuat posisi pasar Vista Global di Amerika Utara
  • Teknologi dan jangkauan dunia Vista Global mempercepat pertumbuhan di XOJET
  • Solusi aset kecil Vista Global untuk terbang langsung ke tujuan, di mana pun, kapan pun, kini ditawarkan oleh dua merek terkemuka pasar pelengkap, VistaJet dan XOJET
  • XOJET mempercepat jangkauan menyeluruh solusi penerbangan bisnis Vista Global

NEW YORK, Sept. 21, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Dalam langkah lebih lanjut memperkuat kepemimpinannya dalam pasar penerbangan bisnis terfragmentasi dan berkembang, Vista Global, grup penerbangan yang didirikan oleh Thomas Flohr, mengumumkan akusisisi armada dan operasional komersial XOJET. Operator udara teregulasi XOJET akan terus dioperasikan secara independen dalam usaha bersama di bawah kendali dan kepemimpinan A.S., sesuai dengan kriteria Departemen Transportasi A.S.

XOJET merupakan platform penerbangan pribadi on demand ternama di Amerika Utara dengan model inovatifnya yang tidak tertandingi di industri ini. Empat program keanggotaan khas XOJET memberikan seluruh spektrum kebutuhan penerbangan bisnis pada armada pribadinya, dan juga menyediakan alternatif off-fleet fleksibel tambahan bagi pelanggannya. Seluruh produk XOJET merupakan aset kecil, model bisnis yang sepenuhnya selaras dengan tren makro global yang ada dan disukai oleh banyak perusahaan dan konglomerat (UHNWI).

Setia dengan budaya inovatifnya, XOJET menggunakan teknologi pembelajaran mesin untuk mendorong harga dinamisnya, sehingga menawarkan nilai yang luar biasa bagi anggota dan klien on demand-nya. Dengan armada 43 jet bisnis super berukuran sedang bermerek, XOJET telah beroperasi dengan sangat kuat dalam beberapa tahun terakhir. Pada paruh pertama 2018, perusahaan melihat adanya peningkatan total pendapatan sebesar 12%, sementara pendapatan bisnis off-fleet tumbuh 22%. 

Akuisisi ini merupakan langkah strategis utama untuk Vista Global, memungkinkan grup membangun penawaran global yang ada dan untuk memperkuat posisinya yang sudah mapan di Amerika utara, pasar penerbangan bisnis terbesar di dunia.

Armada dan penawaran komersial XOJET (selain operator udara di bawah A.S.) akan bergabung dengan Vista Global, grup penerbangan bisnis paling komprehensif di dunia. Vista Global merupakan grup pertama yang membangun skala untuk menawarkan solusi penerbangan pribadi global bagi semua pelanggan, menetapkan standar baru di industri ini. Mengiringi pengumuman hari ini dan setelah penutupan akuisisi strategisnya, Vista Global akan memiliki lebih dari 1.500 karyawan di 20 kantor di seluruh dunia.

Grup Vista Global dibangun berdasarkan empat pilar yang menyediakan layanan menyeluruh untuk konsumen dan perdagangan:

  1. Jaminan ketersediaan pesawat terbang dalam armadanya, menyediakan solusi aset kecil untuk terbang langsung ke tujuan di mana pun, kapan pun;
  2. Cakupan penerbangan global on demand;
  3. Layanan penyewaan dan pembiayaan pesawat terbang internasional pertama;
  4. Teknologi paling mutakhir untuk mendukung layanan pelanggan perusahaan penerbangan.

Pendiri dan Ketua Vista Global, Thomas Flohr, mengatakan: “Perjalanan dimulai saat saya melihat adanya peluang dalam penawaran terfragmentasi dan tidak konsisten di seluruh industri. Misi Vista Global adalah menyediakan solusi terpusat pada pelanggan untuk setiap segmen penerbangan bisnis dan pengumuman hari ini merupakan langkah besar menuju ke sana. Akuisisi ini adalah tambahan sempurna untuk bisnis global kami. Kekuatan XOJET di Amerika Utara dan reputasinya untuk memberikan nilai bagus melengkapi VistaJet dan bisnis lain di dalam grup dengan sempurna.”

Bradley Stewart, Ketua & Direktur Eksekutif XOJET, mengatakan: “Dengan sangat bangga saya mengumumkan pengumuman hari ini yang akan melihat perusahaan kami menjadi bagian dari keluarga merek fantastis. Menjadi bagian dari Vista Global akan memungkinkan XOJET mewujudkan impian kami untuk menjadi bisnis global yang sesungguhnya, memberi kami teknologi dan infrastruktur terbaik. Saya percaya bahwa Vista Global dan XOJET secara fundamental selaras dengan komitmen kami untuk melayani klien. Saya sangat menantikan kerja sama dengan tim Vista Global dan perusahaannya di masa mendatang.”

Penyelesaian transaksi tunduk pada ketentuan penutupan biasa, termasuk berakhirnya atau penghentian periode tunggu yang berlaku di bawah Undang-undang Pengembangan Antitrust Hart-Scott-Rodino. Tidak ada ketentuan finansial untuk transaksi. Transaksi saat ini diperkirakan akan ditutup pada kuartal keempat tahun 2018. Operator udara teregulasi XOJET akan dioperasikan dalam usaha bersama di bawah kendali dan kepemimpinan A.S., sesuai dengan kriteria Departemen Transportasi A.S.

Jefferies LLC berperan sebagai penasihat keuangan eksklusif dan Latham & Watkins LLP sebagai penasihat hukum utama untuk Vista Global. Perella Weinberg Partners berlaku sebagai penasihat keuangan eksklusif untuk Mubadala Investment Company (“Mubadala”) dan White & Case LLP berperan sebagai penasihat hukum utama untuk Mubadala. Pembiayaan akuisisi tanpa jaminan untuk tiga bisnis Vista Global lainnya telah disediakan di bawah pimpinan J.P. Morgan, bersama Jefferies LLC.

Tentang Vista Global Holding
Vista Global Holding adalah pemimpin dunia dalam solusi penerbangan bisnis. Sebuah grup global yang berkantor pusat di Dubai, Vista Global mengintegrasikan portofolio unik perusahaan yang menawarkan solusi inovatif untuk mencakup semua aspek utama penerbangan bisnis: jaminan jangkauan penerbangan global dan on demand; penyewaan pesawat dan keuangan; serta teknologi penerbangan canggih.

Didirikan oleh Thomas Flohr, misi grup ini adalah untuk lebih memodernkan dan mengonsolidasikan industri penerbangan bisnis terfragmentasi dan memimpin perubahan untuk menyediakan solusi terbang yang paling canggih dan nilai terbaik bagi para pelanggannya, di mana saja, kapan saja di seluruh dunia. Grup ini merupakan pemilik dari VistaJet, Vista Lease, TechX, dan penutup transaksi yang tertera di sini, armada dan operasional komersial XOJET. Pengetahuan dan pemahaman semua aspek industri Vista Global memberikan penawaran, layanan, dan teknologi menyeluruh terbaik bagi setiap pelanggan atau platform penerbangan bisnis.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/490501e2-795f-4566-b60b-06e014c21779


            

Contact Data