Mitra OSL Memimpin 88% Perdagangan ETF Aset Digital Spot Hong Kong

Penerbit mitra OSL menyumbang 93% & 70% dari omset ETF BTC & ETH Spot


HONG KONG, July 06, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pasar ETF Hong Kong telah mengalami pertumbuhan substansial sejak diluncurkan pada April 2024, ditandai dengan volume perdagangan mengesankan dan peningkatan dana kelolaan (asset under management, AUM). ETF Bitcoin (BTC) spot mencatat omset sebesar HKD 1,14 miliar, sedangkan ETF Ethereum (ETH) spot mencapai omset sebesar HKD 33,76 juta. Lonjakan ini menyoroti meningkatnya minat dan aktivitas investor terhadap ETF aset digital di Hong Kong.

ETP / Turnover (HKD in millions)*BTC ETFETH ETF
ChinaAMC90.7417.22
Harvest Global16.446.67
Bosera7.699.87
Total114.8733.76

*Data per 5 Juli 2024 15.58 HKT (Sumber: HKEX)

OSL Digital Securities, pemimpin dalam ekosistem aset digital yang diregulasi dan anggota OSL Group (863.HK), telah mendukung peluncuran dan pertumbuhan ETF BTC/ETH spot perdana ChinaAMC dan Harvest Global, yang kini mencakup 88% dari total omset ETF aset digital spot di Hong Kong.

"OSL terus mendorong fase berikutnya dari inovasi aset digital yang diregulasi, termasuk layanan staking dan produk dana tokenisasi." - Patrick Pan, Ketua Dewan & CEO OSL

Kesuksesan OSL sebagai kustodian dan platform perdagangan ETF terkemuka menunjukkan visi strategis dan keunggulan operasionalnya. Seiring pertumbuhan pasar, OSL didedikasikan untuk merintis solusi baru dan mempertahankan statusnya sebagai mitra tepercaya untuk investasi aset digital.

Tentang OSL

OSL didukung oleh perusahaan aset digital dan teknologi keuangan publik terkemuka di Asia, OSL Group (863.HK), yang dulunya dikenal sebagai BC Technology Group. OSL merupakan platform aset digital berlisensi dan terasuransi SFC pertama di dunia. Didirikan pada tahun 2018, OSL memiliki sejarah yang mapan dalam sektor ini dan diakui oleh banyak pihak sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi aset digital teregulasi dan berlisensi secara komprehensif.

OSL menawarkan layanan Pasar (pialang, bursa, dan kustodian) dan solusi teknologi SaaS, yang memberikan akses ke likuiditas global melalui platform aset digital terbaik di kelasnya kepada klien institusi serta investor profesional dan ritel. Infrastruktur dompet panas dan dingin OSL yang aman dan terasuransi juga memastikan penyimpanan aman aset digital dengan penyelesaian transaksi tepat waktu.

Seiring dengan terus berkembangnya industri aset digital, OSL pun ikut berkembang. Pendekatan OSL yang sederhana dan disesuaikan mengarahkan dengan penuh kepatuhan perjalanan klien internasional dalam mengarungi lingkungan aset digital yang terus berkembang.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut: grup.osl.com

 

Contact Data