EBC Mengantongi Penghargaan Pengalaman Trading Terbaik dari BrokersView, yang Memperkuat Kepemimpinan Global


SINGAPURA, Sept. 24, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Di Seremoni Penghargaan BrokersView di Vietnam pada bulan September 2024, EBC Financial Group (EBC) menerima Penghargaan “Pengalaman Trading Terbaik”, yang sekali lagi memperkuat posisinya sebagai pemimpin kelas dunia di industri keuangan dengan spesialisasi valas, CFD, dan saham. Penghargaan terbaru ini mengakui komitmen EBC untuk memfasilitasi kondisi trading yang paling tangguh serta menghadirkan pengalaman trading yang luar biasa.

EBC Financial Group meraih Penghargaan "Pengalaman Trading Terbaik", dan analis senior Al Hamidi menerima Penghargaan "Strategi Trading Inovatif Terbaik" dalam seremoni penghargaan BrokersView dan FastBull Tahun 2024 di Vietnam.

Meskipun pasar trading valas global tumbuh dengan pesat dan diperkirakan akan melampaui US$10 triliun pada tahun 2028 (Sumber: Yahoo Finance), partisipasi dalam alat perencanaan keuangan yang semakin populer ini dirusak oleh disinformasi dan volatilitas yang meluas, yang menyebabkan hilangnya kepercayaan di kalangan trader (Sumber: Finance Magnates). EBC ingin mengatasi tantangan ini dengan mendukung lingkungan trading yang andal dan stabil, didasari atas keyakinan intinya bahwa setiap keterlibatan investor harus mendapatkan keseriusan dan ketulusan yang layak didapatkannya.

Selain berupaya aktif untuk membuat platform trading yang inovatif dan memastikan spread yang sangat kompetitif, EBC juga berdedikasi untuk memastikan kepatuhan terhadap regulasi yang ketat, mekanisme harga yang wajar dan transparan, serta langkah pengamanan berlapis.

Memperluas Jangkauan Global dan Kehadiran Strategis

EBC Financial Group telah lama memperkuat posisinya sebagai perusahaan broker global, melalui kehadirannya yang luas di pusat finansial utama seperti London, Hong Kong, Tokyo, Singapura, Sydney, serta di berbagai pasar negara berkembang di Amerika Latin, Asia Tenggara, Afrika, dan India.

Perluasan global ini didorong oleh strategi EBC untuk melokalkan operasinya guna memenuhi persyaratan peraturan yang unik di berbagai wilayah, sekaligus menyesuaikan penawarannya untuk memenuhi kebutuhan klien yang spesifik di setiap pasar. Melalui investasi strategi dalam lisensi peraturan, likuiditas tingkat institusional, dan infrastruktur trading yang canggih, EBC memosisikan diri untuk melayani klien internasional yang lebih luas dengan beragam alat dan layanan trading.

Pertumbuhan EBC di pasar negara berkembang, terutama di Asia Tenggara, Amerika Latin, India, dan Afrika, merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung trader dengan akses ke dalam ekosistem keuangan yang kuat, yang sejak lama kurang terlayani oleh lembaga keuangan besar. Saat EBC meningkatkan skala operasinya, perusahaan terus memperluas infrastruktur pendukungnya di wilayah ini guna memastikan para trader dapat menikmati pengalaman tanpa hambatan yang sama seperti yang tersedia di pusat finansial yang lebih mapan.

BrokersView: Platform Ulasan Broker Terdepan di Industri
BrokersView, merek FastBull, adalah portal informasi keuangan terkemuka yang membantu investor mengenali broker yang sesuai dengan cepat dan efisien. Meraih “Penghargaan Pengalaman Trading Terbaik” merupakan suatu pencapaian besar di antara segudang pesaing yang kuat. Dalam mengevaluasi penghargaan EBC tahun 2024, BrokersView melakukan penilaian ketat pada EBC untuk enam aspek utama– kecepatan trading, stabilitas, likuiditas, slippage, spread, dan nilai tukar.

Data real-time diperiksa untuk kondisi trading yang ditentukan sebelumnya, dan pada akhirnya, platform trading EBC yang disesuaikan, menghadirkan eksekusi order yang cepat dan optimal, spread yang rendah, dan layanan pelanggan 24/7, membantu perusahaan menonjol sebagai tanda jaminan serta berperan penting dalam mengamankan penghargaan bergengsi ini.

Misi EBC sebagai grup broker global adalah untuk menciptakan ekosistem trading unggulan yang mendukung trader di seluruh dunia. Untuk mencapai ini, EBC berinvestasi dalam lisensi peraturan yang komprehensif, infrastruktur canggih, likuiditas tingkat institusional, manajemen risiko yang kuat, dan algoritma trading eksklusif. Lebih lanjut, keamanan dan kerahasiaan merupakan aspek paling penting di EBC. Perusahaan ini menggunakan enkripsi SSL 256-bit dan saluran trading khusus untuk melindungi informasi kliennya serta membangun solusi yang disesuaikan guna memastikan pengalaman trading yang lancar.

EBC Financial Group menerima Penghargaan bergengsi "Pengalaman Trading Terbaik" dari BrokersView pada seremoni tahun 2024, yang mengakui komitmennya terhadap kondisi trading yang luar biasa.

Merayakan Semangat Keunggulan
Menambahkan ke penghargaan di Seremoni Penghargaan BrokersView, analis senior EBC, Al Hamidi, juga meraih Penghargaan “Strategi Trading Inovatif Terbaik” di Seremoni Penghargaan FastBull 2024 Trading Influencers, yang diselenggarakan bersamaan dengan Seremoni Penghargaan BrokersView; Seremoni Penghargaan FastBull 2024 Trading Influencers bertujuan untuk merayakan pencapaian individual dengan kontribusi luar biasa ke industri ini.

Dengan pengalaman terkait lebih dari satu dekade, Hamidi telah memimpin kemajuan teoretis dalam analisis strategi pasar dan riset kepatuhan yang relevan. Keahliannya dalam protokol pemulihan dari bencana dan kelangsungan usaha (BCP) berperan penting dalam membantu EBC dengan gesit menghadapi peristiwa pasar seperti pemadaman layanan CrowdStrike pada tahun 2024. Penghargaan ini menyoroti segudang pengalaman dan keahlian yang dimiliki tim EBC yang beragam, dan upaya grup untuk mendorong budaya belajar melalui berbagi pengetahuan dan literasi keuangan.

Al Hamidi dari EBC Financial Group menerima Penghargaan "Strategi Trading Inovatif Terbaik" di Seremoni Penghargaan FastBull 2024 Trading Influencers atas kontribusinya yang luar biasa terhadap strategi pasar.

Prestasi terbaru ini membuat total penghargaan yang diboyong EBC pada tahun 2024 sejauh ini menjadi tujuh penghargaan. Penghargaan terbaru pada bulan Agustus 2024, EBC dinobatkan sebagai Broker Terbaik di wilayah Asia Pasifik pada Penghargaan Tahunan Finance Magnates.

Ke depannya, EBC Financial Group tetap fokus pada roadmap pengembangan globalnya, yang memberikan pengalaman trading terbaik serta tetap menjadikan trader sebagai bagian terpenting dari operasinya. Tujuan perusahaan sejak lama tetaplah sama yaitu untuk mendukung trader dalam mengambil keputusan cerdas yang berbasis informasi serta menjadi mitra tepercaya mereka di setiap perjalanan trading.

Tentang EBC Financial Group
EBC Financial Group (EBC), yang didirikan di distrik keuangan terkemuka London, terkenal dengan berbagai layanan komprehensifnya yang mencakup broker keuangan, pengelolaan aset, dan solusi investasi komprehensif. EBC Financial Group dengan cepat memperkuat posisinya sebagai perusahaan broker global, melalui kehadirannya yang luas di hub finansial utama seperti London, Hong Kong, Tokyo, Singapura, Sydney, Kepulauan Cayman, serta di berbagai pasar negara berkembang di Amerika Latin, Asia Tenggara, Afrika, dan India. EBC melayani beragam klien mulai dari investor ritel, profesional, dan institusional di seluruh dunia.

Diakui oleh berbagai penghargaan, EBC mengaku bangga atas kepatuhannya terhadap berbagai tingkat peraturan internasional dan standar etika terdepan. Anak perusahaan EBC Financial Group diatur dan memiliki lisensi di yurisdiksinya masing-masing. EBC Financial Group (UK) Limited diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA) Inggris Raya, EBC Financial Group (Cayman) Limited diatur oleh Cayman Islands Monetary Authority (CIMA), dan EBC Financial Group (Australia) Pty Ltd diatur oleh Australia's Securities and Investments Commission (ASIC).

Inti EBC Group diisi oleh para tenaga profesional berpengalaman dengan pengalaman mendalam lebih dari 30 tahun di lembaga keuangan besar yang telah dengan mahir melewati siklus ekonomi signifikan mulai dari Perjanjian Plaza hingga krisis franc Swiss 2015. EBC mengusung budaya ketika integritas, rasa hormat, dan keamanan aset klien menjadi hal utama, dengan memastikan bahwa setiap keterlibatan investor diperlakukan dengan sangat serius.

EBC adalah Mitra Resmi Valuta Asing FC Barcelona, dengan menawarkan layanan spesialisasi di berbagai wilayah seperti Asia, Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika, dan Oseania. EBC juga merupakan mitra United to Beat Malaria, kampanye Yayasan PBB, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hasil kesehatan global. Mulai Februari 2024, EBC mendukung rangkaian pertemuan publik 'What Economists Really Do' dari Departemen Ekonomi Universitas Oxford, yang bertujuan untuk menyajikan penjelasan yang mudah dipahami tentang perekonomian dan penerapannya untuk mengatasi tantangan utama dalam masyarakat dalam rangka meningkatkan pemahaman dan dialog publik.

https://www.ebc.com/

Kontak Media:
Savitha Ravindran
Humas Global (EMEA)
savitha.ravindran@ebc.com

Chyna Elvina
Humas Global (APAC)
chyna.elvina@ebc.com

Douglas Chew
Kepala Humas Global
douglas.chew@ebc.com

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di:
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/4b420c02-0df1-40a1-9abc-b0c3b10ec75d/id

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/1cbad8f9-d653-4a1a-95de-5cd628ea2381/id

https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/80fda353-48f7-44bf-9e3b-6d8bf7184f50/id